Gue pulang dengan perasaan kecewa , semuanya gaakan berubah. Kenapa udah 1 tahun baru gue menyadari kebodohan gue atas semua ini.
Gue pulang dengan tangisan yang gak bisa gue gambarkan. Tangisan sakit hati dan kecewa yang campur aduk. Kepala gue sakit sekarang.
"Hikkksss sinb lo bodoh banget" ucap gue sambil mukul-mukul kepala gue.
"Kenapa lo gak kasih dia kesempatan lagi sinb hiksss lo kenapa???"teriak gue.
Kepala gue sakit sampe berdenging. Gue bentur-benturin kepala gue ke tembok. Sekali lagi gue bakal benturin kepala ke tembok. Tapi pelukan seorang cowok berusaha buat nahan tindakan gue.
Gue nangis , "JANGAN HENTIIN GUE!" jerit gue sambil gigitin jari-jari gue.
"GAK GINI CARANYA SINB...GAK GINI" bentak moonbin sambil meluk gue. Berusaha nahan biar gue gak lebih brutal lagi.
Iya , cowok itu Moonbin.
"Jangan kaya gini bi , jangan hikks" Ucap moonbin lalu nangis lagi.
Kita diam beberapa saat , "gak mbin"
Kata gue sambil geleng-gelengin kepala."Gue capek , gue mau mati aja" lirih gue
Moonbin balikin badan gue , gue kaget. Baru pertama kali gue liat dia nangis setelah beberapa tahun lalu.
"Jangan bii...hiksss gue sayang sama lo"
"Kenapa harus jaehyun sinb?"
"Kenapa ga gue?"
"Hikss kenapa gak gue?"
Gue terdiam cukup lama. Sampai tangan gue terangkat dan ngelus pipi Moonbin. "Gue gamau mbin?"
"Kenapa bi?"
"Gue gamau kita berakhir kaya jaehyun dan gue" tutur gue.
"Kita cukup temenan aja mbin"
Sratttt
"SINB!!!!"
_________________________
Moonbin sekarang cuma bisa nangis. Banyak hal yang dia pikirin , Kejadian tadi bikin dia trauma , ngeliat sinb berdarah-darah itu bukan hal yang biasa.
Sekarang dia lagi tungguin sinb di depan ruang operasi , entahlah , dia pusing kalau soal gini. Otaknya ga bisa jalan.
Tadi pas mereka abis ngomong. Tiba-tiba aja sinb ngiris perutnya makai cutter. Awalnya moonbin kira baju sinb doang yang robek ternyata sinb nusuk cutter-nya sampai di 4 lapisan perutnya dan alhasil sekarang sinb perdarahan.
Ini udah 7 jam semenjak operasi dan Ayah, bunda , sama Yeji lagi Dalam perjalanan ke sini. Untungnya Ken yang nanganin operasi kali ini.
Kenal Ken?
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfic"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...