46. Surrender

417 59 16
                                    















Kondisi sinb semakin membaik ,tapi keadaan dia masih belum siuman jadi masih perlu waspada 24 jam , karena luka di perutnya juga lagi Infeksi jadi dia semalam demam tapi gak sampe Kejang karena udah ada darah yang masuk jadinya Respon tubuhnya udah bisa nolak kemungkinan Step.

Yeji lagi duduk di sebelah sinb , lagi motongin kuku Tetehnya yang udah panjang-panjang dan di kikir lalu di Cat-make Kutex.








"Teh , ini gimana atuh , kukunya kotor-kotor semua"




"Dokter kamu teh, kamu bukan orang tambang!" Omel Yeji sambil ngikir-ngikir kuku Tetehnya.



"Ini lagi , dih kenapa banyak yang suka teteh sih , gak pandai rawat diri gini" Omel Yeji gada abis-abisnya.















Hening beberapa saat , sampai Yeji gemetar karena liat pemandangan didepan dia.

















"Ji...."

























_______________________________






In Na , nyokapnya sinb lagi nyuapin Jaehyun bubur. Gada yang bisa ngukur seberapa sayang In Na ke Jaehyun. Dia udah anggap jaehyun sebagai anak dia sendiri , anggap aja Jaehyun hadiah setelah Tuhan ngambil Taehyung.


Sedangkan Dongwook lagi Nyuntikin Obat lewat Selang Infus Jaehyun biar dia makin Fit. Dia gamau Jaehyun nanggung resiko karena anaknya.


"Pah mah , makasih ya" Kata Jaehyun sambil senyum.


"Makasih kenapa...justru kami yang harus makasih sayang" Kata In Na sambil lap-in bubur di samping mulut Jaehyun.

"Gak mah , jaehyun banyak dosa ke sinb anggap aja dosa jaehyun udah kebayar , hehehehe" kata Jaehyun sambil nyengir.


Jaehyun asik ngunyah , tapi dia kepikiran buat bener-bener lepasin sinb. Dia gak mau sinb sakit lagi gara-gara dia.


Jaehyun mikir lumayan lama , sampe Yuna dateng bareng sama Mama jaehyun. Lee Sora meluk anak laki-lakinya itu sambil nangis. Keliatan pipi mamanya memar , terus luka di ujung bibir , tapi beliau masih berusaha buat senyum.



Orang tua jaehyun sama sinb sebenarnya dekat. Tapi dekat karena korelasi Bisnis rumah sakit. Iya , Jung Dae Heon sama Dong Wook Hwang itu temen Bisnis. Itu kenapa Papa Jaehyun bisa tau sinb.


"Mah , papa pukul mama lagi?" Tanya jaehyun ke Mamanya.

Sora gelengin kepala , "nggak nak..."

"Mama bohong!! Ini apa ma" Tanggas Jaehyun cepat sambil megang pelan Pipi Mamanya itu.


"Ayo mah , lepasin papa...mau sampai kapan mama menderita , jaehyun bisa hidupin mama sama Yuna" kata Jaehyun sambil ngelus pipi mamanya.





Sora ngegeleng kuat , ada alasan dibalik semua itu. Lee Sora gabisa lepasin Jung Daeheon semudah itu , ada banyak keterikatan yang bisa bahayain anak-anaknya kapan aja dan Sora Gamau itu terjadi.




Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang