DAH LIAT JAEHYUN MA MBII DI INKIGAYO KEMARIN GAK , WALAUPUN KAGA ADA MOMMENT TAPI RASANYA ATMOSPHERENYA ITU BEDA BANGET GITU , BODOAMATLAH.
JADI KU APDET LAGI...
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMMENT MASYARAKAT♥️🥰🍉
Gue masih kebayang-bayang sama kata-kata kak Jaehyun tadi. Dia mau jelas kalau sama gue? Maksudnya apasih.
Ini gue lagi jaga di emergancy sendirian. Mana udah jam 2 malam dan ada 3 pasien gawat , satunya pasien bedah, duanya lagi pasien Kecelakaan.
Sambil nungguin salah satu perawat buat nemenin gue , gue nyatat nih buku status pasien , daripada maen hapekan ya. Reputasi gue bisa buruk lama-lama.
Ada dokter yang masuk, lah? Ini kan dokter dari indo. Kakel gue. Pas di sekolah kok malah nyasar ke A.S
"Eh , lo?" Dia nunjuk gue
"Iya kak elah, lupa ama gue?" Tanya gue balik
"Si singkong. Ngapain?"
"Jaga disini kak"
"Wah, anjir ganyangka gue ketemu sama manusia macem elo disini" Balas dia lalu duduk di samping gue
Iya nama dia itu Nam Ji Hyun. Seketika marga dia ngebuat ekspresi gue berubah total. Gue ngelamun sampai akhirnya Kak Ji hyun sadarin gue. "Woi, ini rs awas kesambet" Kata dia lalu senyum ke gue
"Eh eheheheh, kakak Jaga disini juga?"
"Enggak , gue di ruang kebidanan kenapa emang?" Tanya dia balik
"Eheh gak kok nanya æ"
"Oh yaudah semangat ya , gue balik ya mau ngambil alat ini aja soalnya" pamit dia dan gue kembali sendiri lagi.
Gue kebelet banget , mau ke WC. abis itu gue pamit sebentar dari keluarga pasien dan cao ke toilet.
Gue ngeliat samar-samar , ada bayangan orang yang ngikutin gue tapi gue bodoamatan ajalah. Gue masuk ke salah satu bilik , gue hendak ngunci pintunya. Tapi ada orang yang nahan pintu lalu masuk dan ngunci pintu
Gue kaget bukan main, dia make baju serba hitam, gue ketakutan nafas gue tercekat antara kaget sama gabisa ngapa-ngapain.
Gue pasrah tapi gak selemah dan secepat itu. Dari parfumnya gue tau , dia ini siapa. Makanya gue ga reflek teriak.
"JOO!!!" Panggil gue lirih
Dia natap gue lama banget sampai dia buka mulut , "aku gasanggup hidup tanpa kamu" Kata dia nggak meluk gue tapi dia naruh kepalanya di pundak gue.
"Aku gasuka kamu kayak gini. Kamu itu gaada benernya , aku ini selalu setia sama kamu tapi apa? Kamu selalu main sama cewek lain di belakang tanpa mikirin perasaan aku. Kamu pasti dan selalu kayak gini, terus-terusan ketahuan selingkuh tapi masih ngulang. Kamu GATAU? A- "Dia langsung nyium gue , kasar banget dan ngegigit bibir gue kuat banget.
Gue mencoba meronta-ronta dia ngedempet gue ke tembok bilik. punggung gue sakit , dia mulai menggila, gue nangis dan dia masih ngegigit bibir gue sampai gue bisa ngelepasin dia dari gue. Gue rasain bibir gue berdarah.
PLAK
Gue nampar pipi dia...keras banget
"BINATANG!" Teriak dia ke gue.
Gue gabisa diteriakin kayak gini, gue dibilang binatang. "MAU KAMU APA?"
"AKHIRNYA LO YANG ASLI KELUAR JUGA SETAN!" Teriak gue balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...