60. Tokyo , Japan

423 82 4
                                    









Selesai sift sore gue langsung pergi Atap rumah sakit karena disuruh jaehyun. Pas nyampe gue nemuin jaehyun yang lagi telfonan sambil nangis-nangis. Gue ngedekat ke arah dia.

Jaehyun langsung minta peluk dan akhirnya dia meluk gue sambil telfonan. Matanya sembab mukanya merah banget. Gue penasaran tapi karena dia masih nelfon jadi gue biarin aja.

Dia gaada jawab apa-apa tapi air matanya Ngucur terus , gue jadi iba juga liatnya. Setelah beberapa menit dia selesai nelfon dan gue belum mau bahas apa-apa.

"Hikkss ... hikksss" Lirih dia , sial kaya orang kesakitan. Gue jadi ikutan nangis.

"Sayang...hikks" Panggil jaehyun ke gue.

"Iya jaehyun , kamu kenapa?" Tanya gue lembut.

Gue ngelus tengkuk dia , terus rambut bermaksud buat nenangin dia. Jaehyun nangis sampe gemetar dan gue bisa rasain detak jantung dia yang kuat. Jaehyun yang rapuh ada di hadapan gue sekarang , dan gue tau ada sesuatu yang gak beres.

"Sayang , kamu gak akan ninggalin aku kan?" Kata Jaehyun seketika buat gue benar-benar sedih.

Gue ngangguk cepat dan pasti. "Iya gaakan , aku janji! Aku disini sama kamu sekarang"

Jaehyun nangis tambah kejar setelah itu. Gue kaget juga tapi lama kelamaan dia rada tenang. Setelahnya gue ajak dia duduk di salah satu bangku.

Dia masih sesegukkan. Huh makin kasian gue tuh.

Gue hapus air mata dia dan natap muka dia yang udah merah banget.

"Please tell me babe! Why?" Pinta gue.

Dia nangis lagi tapi abis itu rada tenang dan gue ngasihin air mineral yang tadi sempat gue beli emang buat dia . Terus Dia minum dikit , dan gue ngelus pundak dia.

"Udah? Ayo cerita sayang..." tanya gue dan dia ngangguk.

"Bunda bi , bunda di opname! Ayah mukul bunda sampe pingsan kata sekertaris Lee" Seketika gue kaget. Jantung gue berdetak gak karuan.

Hati gue sakit. bunda Sora?

Ayah jaehyun benar-benar deh. Gue jadi ikutan kesal.



"Hah? Lalu gimana sekarang keadaan bunda? Bunda sama siapa?" Tanya gue ke jaehyun.

"Bunda gaada yang jagain bi , aku khawatir , aku mau ngizin ke kamu , besok mungkin aku bakal ke Jepang. Boleh kan?" Kata jaehyun yang udah pasti gue iyain lah.

"Kenapa enggak sayang. Aku mau ikut boleh? Mau jagain bunda juga sapa tau aku bisa bantu?" Tawar gue.


Muka jaehyun yang sayu akhirnya sedikit cerah lagi. Dia senyum lalu meluk gue. Doyan meluk emang nih manusia.

Dia sedikit senyum , dan gue rada tenang.


"Boleh sayang , bolehhhh bangetttt. Makasih ya selalu ada buat aku! Bunda pasti senang ketemu sama kamu" Kata Jaehyun lalu nyiumin puncak kepala gue.

"Anytime jaehyun..."















🚫🚫🚫🚫






Besokanya Jaehyun sama gue udah di pesawat. Perjalanan 6 jam cukup lama buat kita. Jaehyun duduk sambil megang tangan gue erat , sama sekali gamau di lepas.

Tapi raut wajah khawatir dia terhadap bundanya gak pernah luput.

Disini gue sadar. Kalau gue beruntung dapetin cowok kaya jaehyun. Cowok yang sayang sama bunda-nya dia. Cowok baik yang perduli terhadap keluarga.

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang