Malam ngunduh mantu udah di mulai. Lumayan rame di luar sana , gue aja sampe ngeliat dari ventilasi karena ga di bolehin keluar. Mana moonbin sama reiner dari tadi ngerusuh banget minta ketemu , ya tapi tetep gabisa liat.
Gue sendirian di kamar , cuman make gaun rapi aja. Tanpa mikir besok gue udah resmi jadi Pengantin dan teman Hidup Jaehyun dunia akhirat.
Seketika gue terdiam , ngeliat beberapa suasana kamar yang seketika bikin gue jadi Less Home ,gue jadi takut.
Baju pengantin gue ada di ujung ruangan , Foto Pre-Weeding gue juga ada di dinding kamar Gede banget. Sempet mikir bunda sama Ayah ngapasih make masang Foto Pre-Weed segede gaban di kamar.
Suara Mic-On , kedengeran dan Itu suara Jaehyun. Gue jadi nangis dan berharap semuanya berjalan lancar besok. Jujur gue bukan takut apa.
GUE TAKUT DI UNBOXING SIAH
Serius setakut itu , walaupun pernah tidur sama Jaehyun. Bukan tidur yang gitu maksud gue. Tapi tetep takut.
Besok acara Akad Nikah bakal di laksanain di rumah gue. Cukup pagi , jam 9. Gue masih asik mainin hape sampai pintu kamar di ketuk dan nampilin ayah bunda sama Yeji yang bawain gue minuman.
Ayah pas liat gue , dia nangis. Gue meluk ayah , jadi keingat obrolan beberapa tahun lalu soal gue yang pertama kali ketahuan pacaran sama Jaehyun. Ayah pernah ngomong.
"Ayah gak bakal rela kalau anak ayah jadi milik cowok lain selain ayah" keingat kata-Kata Ayah gue jadi mewek.
Ayah meluk gue erat banget lalu dudukin gue di kasur. Bunda senyum liat gue gitu juga sebaliknya. Ayah megang tangan gue terus mulai ngomong , nada suaranya gemetar gue jadi ikutan mewek.
"Kakak" panggil ayah
"Iya yah"balas gue sambil berusaha nahan air mata.
"Kakak tau kan malam ini malam apa?"
"Ngunduh mantu ayah"
Ayah narik nafas lalu lanjut ngomong lagi. Gue tau , bagi dia berat rasanya.
Jujur demi apapun , gue yang paling deket sama Ayah. Usia gue sama Yeji yang terpaut 2 tahun bikin gue jadi sadar kalau Kita tuh gak beda jauh. Gue sama ayah kayak kembar , semua hal yang gue suka pasti dia Juga suka.
"Kakak udah siap? Kakak siap jadi Istri dari seorang pria , kakak siap jadi Ibu dari anak-anak kalian nanti?"
"Bismillah , sinb siap ayah..."
"Kamu mau nikah sama Jaehyun?"
"Mau ayah..."
"Yakin" tanya ayah dan gue ngangguk keras banget.
"Yakin ayah"
"Alhamdullilah nak , jaga suami dan Rumah tangga kamu ya. Ayah percaya sama kakak"
"Bunda , ayah , Yeji sinb minta doa dan restu ya. Tanpa kalian semua ini gak akan semulus ini. Makasih semuanya" Tutur gue sambil minta maaf juga ke mereka.
Ayah bunda sama Yeji meluk gue. Disitu gue mewek banget , rasanya Gamau nikah aja mah tapi inget , umur udah 25 tahun. dah tuir.
Selesai acara ngunduh mantu ,om nathan sama Bunda sora ngunjungin gue di kamar , rasanya deg-degan banget ketemu mertua.
Mertua Gengsz , IRI LO PADA HAH!
Canda iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfic"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...