Monday timeee...
Seperti biasa update hari senin , hampir kelupaan maap😂...Jan lupa ya guysss ...
Bentar malam Photo concept gfriend untuk album baru keluar 😌 excited tau gak...Yang setuju sebentar malam aku double up komen yaaa...
VOTEEEE JUGAAAA🤣
"SINB BUKAN?"
Eh, kak jaehyun?
Gue ngebalik badan dong dan langsung nyapa ke dia , "hay kak!" Sapa gue kemudian senyum ke arah dia.
Dia GANTENG BANGET YA RABBI!
Gue cuman senyum sambil ngegendong si Brian. Brian udah gak ada rewel lagi dan malah sekarang jadinya senyum sumringah gitu.
Jaehyun dateng ke arah gue terus nyubit pipi brian sampe yang punya jadinya rewel lagi. "Suka banget sama bocah kayaknya!" Celetuk gue sambil ngeliatin kak Jaehyun yang masih asyik ngunyel-ngunyel pipi Brian.
"Iya, banget malah!" Balas dia
"Eh de', gue gendong dong..."
"Yaudah ini" abis itu gue ngasih brian ke Jaehyun.
"Duh, anak siapa sih? Embul amat" Gemes Jaehyun masih setia ngegendong si Brian.
Tiba-tiba Si Brian nangis dan gue langsung kelabakan gimana enggak, gue belum pernah ngurusin bayi. Dan dia malah langsung mau ke pelukan gue.
"Anaknya siapa ni dek?" Tanya Jaehyun ke gue
"Mama" Kata brian di sela-sela tangisanya dan sambil natap gue
Hah?
Jaehyun natap muka gue rada aneh ,"ini anaklo dek?" Tanya Kak Jaehyun memastikan.
Gue tersentak kaget sama pertanyaanya kak Jaehyun. Yakali gue beranak di usia muda cem gini. Hadeuhh amit amot, OGAH.
"Maaf permisi, ini anak saya" kata seseorang dari belakang kita berdua.
Gue balik badan , Kak Jaehyun juga. Oh ternyata mamanya Brian. Gue langsung senyum dan natap ke Brian.
"Brian, mamahnya udah dateng. Duh bu, tadi si Brian mainya sampe ke depan warung bakso terus nangis sambil bawa hape kan bahaya bu jadinya saya ajak pulang kebetulan mang bakso bilang siapa tau ibunya lagi di gerobak sayur jadinya karena searah saya ajak balik bareng brian"
kata gue sambil ngasih hapenya brian ke mamahnya."Waduh, kayaknya ngerepotin banget tadi. Maaf ya , maaf banget ini kelalaian saya"sesal mamahnya brian
"Gapapa bu! Saya juga suka kok sama anak kecil" Celetuk gue sambil ngelus kepalanya brian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...