57. Chose Me

455 68 4
                                    












Hari ini jadwal Jaehyun jaga di Bangsal Maternity or something yang berhubungan dengan Kesehatan Ibu dan anak. Semenjak mereka ketemu di cafe waktu itu , hubungan mereka bukanya makin deket tapi makin renggang.

Jaehyun jaga dengan penuh tidak semangat. Intinya dia mulai ngantuk poll.

"Anjing , jam berapa sih?" Keluh dia sambil merhatiin hapenya .

Jaehyun ngeliat hapenya , ternyata jam 2 malam. Matanya melotot , sialan udah lewat sejam dia jaga ini mah , ngapain coba sejam dia nungguin hal yang gak jelas.

Dia kira ini masih jam 12 , ternyata jam 2. Jaehyun ngizin ngofer Sift ke Dokter jaga selanjutnya lalu mulai ngelangkah keluar , sekarang dia cuman butuh kasur.

Jaehyun jalan sambil liatin Lockscreen Hapenya dia. Masih ada foto Sinb sejak 2 tahun lalu. Sinb dengan rambut Blonde kesukaan jaehyun.

Jaehyun ngelirik sekitar  , gelap.

Dia jalan masuk ke daerah yang lebih gelap lagi . Jejeng , dia ketemu sinb yang lagi jalan sambil geleng-gelengin kepalanya mati-matian.

Siapa sih yang gatau cewek itu takut gelap.

"Bi" gue coba buat manggil dia.

Keliatan kalau dari mukanya sinb ketakutan.

"Siapa?" Tanya sinb dingin dengan nada ketus , dan jangan lupa suara yang gemetar.

Jaehyun cuman bisa ketawa ngeliat tingkah laku sinb. Udah lama rasanya gak nyubit pipi chubbynya dia.

Jaehyun ngedeket , "ini aku" seketika sinb madep ke jaehyun.

Sinb langsung nyengkram kemeja jaehyun sambil narik jaehyun lebih deket lagi. Dia masih ketakutan.

"Tolong temenin gue" Pinta sinb ke dia.

Jaehyun lalu ngelepasin tangan sinb dan bawa tanganya ke genggaman dia. Sinb kaget , iya bisa dibilang ini tuh canggung banget.

"Ayo gue anter ke bangsal" Tawar Jaehyun ke sinb sambil senyum dan dibalas senyum simpul sama sinb.
























Jaehyun nemenin gue sampe ke Bangsal. Dan dia gak pernah ngelepasin genggaman tanganya. Sumpah disini tuh sepi banget , sialnya Reiner malah duluin gue anjing memang dia.

Jaehyun sama gue jalan pelan-pelan , dia masih setia nemenin gue. Ya posisi gue ke dia sekarang jahat banget. Gue gantungin dia dan sialnya dia masih ngejar gue sampe sekarang.

"Masih takut?" Tanya dia lembut.

"Enggak lagi , makasih ya jae"

"Anytime bi"

Akhirnya sampe di bangsal. Dia ngelepas tautan tangan kita dan senyum , sambil ngacak-ngacak rambut gue. Tulus banget dia ngelakuin itu semua.

"Udah sana masuk , di luar dingin. Aku langsung balik ya , belum ada tidur dari kemarin soalnya" Jelas Jaehyun dan gue ikut kasian. Kantung matanya gak main-main.

Gue ngangguk , "makasih ya"

"Iya sama-sama" balas dia lalu balik dan ninggalin gue.

Perasaan gue mengganjal , ngeliat dia ngelangkah sendirian buat gue ga tega. Gue lari dan narik tangan dia.

"Jaehyun!" Panggil gue.

Dia balik badan dan natap gue kebingungan.

"Kenapa bi?"

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang