Setelah puas jalan-jalan sama Jaehyun gue diajak balik ke apartement dia. Udah malem , ini jam 9 , gatau kita daritadi ngobrolin apa aja. Gue sama jaehyun jalan sambil cerita-cerita juga , kebanyakan dia yang kepo soalnya.
Tadi jaehyun banyak omong juga. Mungkin karena faktor rindu jadi karena gue juga bucin gue ladenin , hehe maap.
"Beb , Kamu sama kimi jadian ya waktu itu?" Tanya jaehyun ke gue.
"Hehehehe hampir , soalnya ada 5 bulan gitu kita berdua terus"
"Lalu kenapa gajadi?"
"Hm ternyata dia udah punya cewek jae tapi gatau kenapa malah ke aku"
Jaehyun langsung masukin gue ke dalam Pelukan dia terus oleng kiri-oleng kanan guenya yang pusing bamsat.
"Utututu ditinggal bentar aja langsung mau di ambil hak cipta sama orang lain ya. Awas ya kamu" Kata jaehyun sambil goyang-goyangin gue yang pengap banget.
"Uhuk uhukkk jaehyun lepasin gue sesak nafas" tutur gue sambil mukul-mukul dada dia karena sesak nafas.
Jaehyun buru-buru lepasin pelukanya.
Bunda aku sesak nafas di peluk cogan :((
"Maaf-maaf abisnya kamu gemesin banget"
"Gada ya gemes-gemes , kamu ngaco banget"
"Ayo jalan lagi , kalau kaya gini kapan sampai di apartement" ajak jaehyun
"Ya kamu jalanya setop-setop mulu" guenya nyolot.
Berakhir berantem dan jaehyun minta maaf :))
Kita sampe di apartement , gue mo pamit pulang tapi ga di bolehin jaehyun. Dan gue dikatain gila mau pulang sendiri di jam segini. Terus jaehyun janji mau nganterin tapi makan malam dulu , dia mau masakin.
Gue nunggu aja , apartement jaehyun gede juga dengan view luar dari kaca gede di samping gue langsung ngarah ke Lautan Finlandia.
Prangggg
Astaga gue langsung balik dan nemu seonggok daging yang lagi masak tapi supnya nalah tumpah. Gue cuman bisa gelengin kepala sambil mendekat lalu ngelepasin Celemek yang di pake Jaehyun.
"Sini aku aja yang masak. Kamu kalo udah lapar pasti gini , apapun ceroboh" Omel gue dan dia cuman cengengesan.
Setelah jaehyun bebas dari celemek dia jalan ke samping gue.
"By kenapa sih cowok cewek pas pacaran b aja terus pas udah jadi mantan , uwow luar biasa sekali perbedaanya?"
"Itu namanya balas dendam" jawab gue seada-adanya aja.
"Sama kamu juga gitu. Pas pacaran sama kamu aku ngerasa yaudah kamu gitu-gitu aja ga ada bedanya. Tapi pas jadi mantan , dipandangan aku kok WEH GILAK JAEHYUN MANTAN LO MAKIN ADUHAI AJA" Jelas Jaehyun make gerakan dan gue jadi gemes sendiri.
"Dasar sangean!"
"Apanya yang sange by , serius kamu makin cantik tau apalagi rambutnya di potong gini , karismanya makin mancar. Kenapa di potong sih sayang?"
Gue diem , alasan gue potong rambut adalah buat nyari suasana baru setelah mutusin jaehyun. Pengenya biar gak keinget padahal mah sama aja.
"Aku pengen move on dari kamu. Tapi sama aja , gaada hasilnya jadi yaudah deh"
"Aku nyesal , aku salah bi. Gara-gara aku kamu sakit hati terus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...