13. I Hope But I Dont

634 96 26
                                    

APDET GUYS...WLAAUUU KEMALAMAN , UDAH YA JAN LUPA COMMENT SAMA VOTE YA...






Kita pulang, gue pamitan sama kak Momo dan Doyeon ,berharap bisa ketemu lagi lain waktu. Gue nyanderan gitu di punggungnya kak Jaehyun. Kita masih di atas motor.

Kita pulang gegara , gue dapet mens tiba-tiba. Gatau keadaan emang ni.

"Be, masih sakit?" Tanya kak Jaehyun

"Iya" Bales gue

"Maaf ya udah buat kamu jalan-jalan pas lagi period!"

"Justru itu Mager banget kalau pas period malah goleran di rumah" Bales gue

Kita balik hening dan tanpa sadar gue , gue ketiduran dan bangun-bangun udah di kamar aja. Gue denger kak jaehyun lagi ngomong sama Ayah.

"Iya om, tadi katanya periodnya sinb" Samar-samar gue denger percakapan ayah sama kak Jaehyun.

"Oh makasih ya udah jagain sinb. Om restuin deh" Balas ayah sambil cengengesan

APAAN BAZENG? RESTU-RESTU DIKIRA GUE PAAN?

Gue didalem cuman bisa nafas aja , ayah mah ngawur orangnya.

Galama setelah itu gue denger suara pamitan dan akhirnya gue turun dari tempat tidur pas kekamar mandi ternyata gue , BOCOR.


-



"YUTAAAA! Ih temenin makan" Kata gue sambil narik-narik Yuta.

"Apa sih sat" bales Yuta sambil ngegetok kepala gue.

"Mulut lo tuh ta , sama cewek kok kasar banget" Kata Moonbin sambil mukul bahu-nya Yuta.

Yuta sama moonbin itu temen gue sejak masuk fakultas kedokteran , ada pinky sama wonwoo juga terus ada umji , somi, dan Eunseo ada juga Soojin.

Kita kayak segengan gitu , tapi yang anehnya setiap kita ngelewatin maba atau anak-anak jurusan lain pasti kita diliatin sampai nganga gitu deh mulutnya.

"Malu ih diliatin umum" Kata Umji sambil ngelus kepala gue yang kesakitan.

"Ampas banget dah idup Yuta" Tambah Somi sambil neguk jus lemon.

Dari jauh gue ngeliat Kak Jaehyun yang lari-larian ngebawa Kiranti? Maybe.

Dan ya , bener dia bawain gue kiranti. Gue sadar kalau semuanya udah ketawa pecah. Gue tau ini usaha banget sih soalnya kiranti gak dijual bebas di amerika , mungkin toserba-toserba yang punya ceo-nya orang asli indo aja yang order Kiranti.

"Bee" Panggil dia lembut

Mukanya Moonbin minta ditampol bat elah, dia ngeliatin gue sambil senyum-senyum. "Cimimiw" ejek Moonbin.

Semuanya pada ketawa "ih receh banget sih idup lo mbin" Sindir gue

Kak Jaehyun ngasih gue Kiranti dan gue sangat berterima kasih, dengan kiranti Period gue jadi gak terlalu nyeri.

"Ini , diminum ya , entar makananya nyusul. Mbin gue titip Sinb " Kata Kak Jaehyun sambil rapihin rambut gue.

Lah bedua emang kenal?

"Yoi bro!" Bales moonbin sambil tosan gitu ala cowok.

Abistu kak Jaehyun pergi dan nyisain mereka yang menganga gak percaya kalau ternyata cowok terpopuler tapi pendiam seantero kampus bisa sehangat itu ke doinya.

Yuta sambil mukul bahu gue geregetan , dia itu penganut tangan gatel is mind makanya suka banget mukul-mukul.

"LO!!! FIKS SIH INI BAKAL JADIAN COK" Heboh Moonbin sambil ngegigit bahu gue.

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang