Update guysss...
Jan lupa vote sama kommen-nya yaaa....Hari ini sinb harus ketemu konsulen , banyak yang harus di pertanggung jawabin. Mulai dari Pasien sampai dengan Tindakan. Sinb degdegan parah , beginilah kalau mau ketemu konsulen. Karena kadang ada konsulen yang baik dan ramah ada juga yang enggak.
Jaehyun juga ada bareng sama Sinb , karena hari ini dia cuman pengurusan berkas doang jadilah dia mutusin buat jaga bareng sinb di bangsal.
Mereka masih di mobil , jaehyun sibuk liatin Pacarnya yang lagi make Liptint , kesel sih sebenarnya. Karena belakangan dia dengar maba banyak yang suka sama Pacalnya ini.
"Gausah ketebelan" kata jaehyun dan gue iyain.
"Iya iya ih..." Jawab gue lalu fokus sama berkas.
Jaehyun megang tangan gue. Lalu senyum ke arah gue sambil ngusak rambut gue. "Kamu bisa sayang" celetuk jaehyun ke gue nyemangatin.
"Iya , makasih ya sayang..."
"Always baby..."
Gada pembahasan lagi , tapi tiba-tiba hp jaehyun bunyi. Ada Chat masuk.
Jaehyun ga niat angkat cuman gue ada sempat ngelirik.Yang ngirim ...
Denisha
"sayang kamu di mana?ck lama banget"Sinb gamau ancurin moodnya dia , dia juga gamau ancurin moodnya Jaehyun. Takutnya nanti malah berantem lagi , jadi gue mutusin buat diem aja , kalau memang jaehyun sayang sama gue bener-bener pasti dia cerita ke gue.
Pantes , belakangan jaehyun kebanyakan diam. Tapi gataulah , firasat gue doang atau emang bener.
_______________________
Pas sampe , jaehyun langsung ngantongin hapenya dia. Ga ada pembahasan dan dia langsung ngegandeng tangan gue.
"Ayo..." ajak jaehyun dan gue ngikut
Berdua masuk , "HEH LO BERDUA???"
Teriak Moonbin gede.
"DIH BERISIK" eunseo nyumpalin kertas bekas nyatet ke mulut Moonbin.
"Astagfirullah , berdosa banget kamu" Moonbin sapu dada.
"Rasanya seperti menjadi ironmen" celetuk Yuta sambil bikin muka senga.
Gue sama Jaehyun ketawa doang. Moonbin sama yang lain masang muka meminta penjelasan kecuali Yuta yang emang udah tau.
Akhirnya jaehyun jelasin semuanya ke mereka. Jaehyun juga minta maaf sama Umji karena pernah mau ngasarin umji. Moonbin semuanya saling minta maaf.
"Ji , maaf ya gue sempet mau mukul lo" kata jaehyun penuh penyesalan.
"Gapapa jae...kita sama-sama emosi waktu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...