28. Reminisicence

464 75 39
                                    

Apdet nihhh guysss...
Jan lupa buat Vote sama Komment yaaaa...
















Gue jalan ke Univ , lengkap sama jas dan berkas-berkas di tangan. Iya hari ini gue seminar , seminar pertama sih tapi yaudah intinya gue seminar , Zaman Corona kaya gini bikin ayah bunda ga bisa dateng padahal harusnya ada orang tua atau setidaknya , pacar?

Gue masuk aja semua pasang mata tertuju ke gue. Berasa jadi Miss World di atas papan , hehe.

Perlu anda-anda ketahui , ada Jaehyun ,dia hari ini seminar quartal ke empat dan ada cewek lain , bukan hayoung , gue fokusin ternyata Jiho , temen baik gue waktu SMA dulu , bukan anak Kedokteran sih , dia itu anak Jurusan Fashion dan Seni jadinya cantik gitu deh.

Gue lanjutin baca Materi , dikasih pertanyaan sama Rektor pun gue udah siap karena gue gamau Seminar gue sia-sia dengan cuman berdiri bodoh di depan rektor. Dan gue gamau faktor gue sedih jadi pemicu prestasi gue down.

Pokonya taun depan gue kudu lulus , bodoamat sama pacar-pacaran.

Setelah selesai , gue turun kan ternyata duduk sebelahan sama Heejin , anak FK juga tapi pas mau duduk Kak jiho megang tangan gue.

"Woi bangsul , lupa lo sama gue?"celetuk ka Jiho sambil mukul pantat gue sebelah dia jaehyun ya inget itu.

Gue ketawa , "ya enggak lah monyet. Lo ngapain disini kak?" Tanya gue random.

"Gue? Nemenin doi" kata Jiho sambil nunjuk jempolnya ke arah jaehyun.

"Oh yaudah , gue duduk dulu elah. Ngantuk semalam gak tidur" keluh gue.

"Yaudah sana awas mimisan keluar lubang bawah"

"MULUT LO SEKOLAH SMA GIH!" Bentak gue sambil ngegetok pala Jiho.

Gue duduk , oh Doi toh , hayoung di kemanain gila , ganti terus ceweknya ih. Sekarang sama Ka Jiho gimana dong.







Gue ketemu nih sama Kak Yuju , dia jadi mentor di FK gue. Kita hangout gitu di cafe.

"Lo masih jadian sama si ganteng?"
Tanya ka Yuju ke gue.

"GA , dah putus , buaya soalnya"

"Lah sama siapa coba?"

"Hayoung temenya ka Yerin!" Bales gue rada sewot.

"Ah masa bisa selingkuh sih jaehyun?"

Jadinya gibah , gajadi curhat.



-

Gue main sepatu roda di taman sekitaran jalanan deket apartement. Gue lagi Rada males di rumah jadinya pen jalan-jalan keluar. Anjir banyak cogan.

Gue jalan aja males , nah mata gue nangkep ada stan eskrim. Bodoaamat gendut yaudah gendut ae. Yang penting eskrim.

Gue deketin stan eskrimnya lalu nekuk kaki biar sepatu roda gue masuk dan jadi sepatu kayak biasa.

"Please give me one Ice cream Chocolate!" Kata gue lalu duduk nunggu sambil mainin hp.

Guanlin muncul dan ngagetin sinb dari belakang. Mau kejengkang takut pencitraanya rusak padahal udah duduk cantik. "GUANLEENN GUE KAGET!" Teriak gue dan diketawain sama dia.

"Maaf nih maaf , lagi nunggu apa?"

"Lo liat gue di mana?"tanya gue sambil ngelap keringat.

"Ini di depan gue"

"Yah lawak!"

"Haha iyaiya di stan eskrim"

"Nah itu tau"

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang