Gays gays gays...kalau aku buat FF tentang sinb × jaemin ada yang mau baca gak???
Nanya doang sih...
Voting yukk !
SINB × JAEMIN
SINB × JENO
DIPILIH YAHHH...
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN JUGA...
CHAPTER SPESIAL NIH...HAPPY READING~
Moonbin langsung aja ,nenangin sinb. Lalu bawa dia balik ke acara gaenak nanti ditanya-tanya sama yang lain.
Sereal kokokrans ( 8 member)
Bin : WOIII PADA KEMANA SIH SU!
Bin : jaehyun woi kemana lo
Bin : woiii sinb confess , nih gue kirimin vn-nya
Bin send voice note
-
Gue duduk di samping yuta. Kayaknya cuman yuta yang gak tau apa-apa. Makanya muka dia kek orang bego , soalnya dia sama somi lagi berantem dan yah gitu lah.
Dia kaget waktu gue dateng dengan muka yang keliatan banget baru abis nangis. Dia langsung nanyain kenapa dan gue nyeritain semuanya , dia keliatan marah banget apalagi pas jaehyun dateng dari sana nyamperin kita? (Mungkin)
Gue langsung buru-buru pergi dari yuta dan jalan kemana aja asal jangan ketemu jaehyun aja.
Jaehyun di cegat sama yuta , yuta keliatan marah.
"LO APAIN SINB?" Teriak yuta tapi untungnya ketutupan sama suara musik
"MAAF IYA GUE SALAH TAPI COBA DEH LO BUKA VN BANG" Kata jaehyun dan akhirnya yuta buka vn.
Jaehyun langsung aja nyusul sinb , sinb ngilang gitu aja. Cepet banget sama kaki kecil kek gitu , langkahnya pendek jugaan.
Jaehyun cari kemana-mana cuman gak ada sama sekali. Dia nyari sampai ke gedung fakultas tapi nihil.
Jaehyun masih nyibukin diri buat nyari sinb. Dia sekarang antara sedih sama senang sama khawatir. Dia ngaku kalau dia salah udah meluk rose tadi.
Ketemu. Sinb lagi duduk di fakultas teknik , gaun merahnya bakal kotor udah. Dia duduk sambil nangis di bangkai helikopter , nangis tapi gak bersuara sih udah fiks sakit banget hatinya.
"Kenapa harus gini sih bi , nangis buat cowok " racau gue tanpa sadar.
"Gimana dong" racau sinb lagi.
"Oke , ayo balik ke acara" Kata gue dengan penuh percaya diri dan pas mau ngelangkah keluar ketemu dah sama biang keroknya.
"Yah , ketauan udah. Bodo dasar" kata gue ngerengek dan gue keduduk.
Gue langsung menciut aja gitu. Malu diliatin sama yang bersangkutan. Gue langsung keduduk dan nundukin muka gue. Gue takut diejek sama jaehyun. Duh bodo banget sih lo.
Sinb pergi dari situ, jaehyun ga nahan dia tapi jaehyun langsung buka hape dan muter VN tadi. Vn sinb nangis-nangis cemburu ngeliat jaehyun sama rose pelukan tadi.
Sinb kaget dong , rasanya dia mau terbang lalu cekik Moonbin aja.
"Sinb?" Tanya jaehyun ke gue. Gue masih gamau jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...