Happy Reading ~
Happy independence day 🇲🇨
Get well soon indonesiaku🇲🇨🥰😍Sedih banget ga bisa upacara , padahal ini tahun terakhir di SMA ,
Jangan lupa vote dan comment ya guysss😚...
Hari ini gue ditugasin buat ke Canada , ada proyek kedokteran Fisip disana dan gue wajib hadir. Satu bulan gitu gue harus LDR-an sama Jaehyun.
Gue jalan ke lobi yang ada di dekat kampus buat ngambil surat izin jalan. Kaki gue entah kenapa 3 hari ini sakit banget , yaudah gue babaikan.
"Sayang!" Teriak jaehyun dari dalam lobi.
"Lah? Kok kamu disini?" Tanya Gue keheranan.
"Ah, iya itu aku disuruh jaga lobi sebentar sama suster Zheus" kata Jaehyun
"Tolongin aku ngambil SIJ dong" kata gue lalu duduk di depan jaehyun
"Kamu beneran mau pergi?" Tanya dia ke gue
"Ya mau gimana lagi jae? Aku juga nyesel pake banget tapi dipaksa sama Dokter Nam terus , mau nolak gaenak" kata gue lalu ngelus pipi jaehyun pelan.
"Batalin aja , lagian KENAPA SIH HARUS SAMA GUANLIN!" Teriak dia di akhir kata
"Ya begimana? Dianya pinter"
"Yaudah jangan sampe kepincut!"
"Gak sama dia kepincutnya ,mau nyari yang singset" kata gue sambil masang muka jail.
"GABOLEH IH" Kesel Jaehyun lalu narik-narik pipi gue.
Gue cuman pasrah aja ditarik-tarik sama Jaehyun. Dia lalu ngambil SIJ gue dan gue tanda-tanganin di atas materai.
Jaehyun masih natep gue dalem.
"AHHHH BAKALAN RINDU INI MAH" Kata dia sambil ngacak-ngacak rambut gue.
Kita berdua duduk sambil ketawa-ketawa gitu , ga sadar si Hanna ngeliatin kita berdua. Ia emang dia itu naksir sama jaehyun semenjak jaehyun koas ya tapi bodoamat.
"Jaehyun" kata gue manja
"Iya sayang" Balas dia sambil ngerapihin rambutnya.
"Laper"
"Yaudah ayo makan di kantin"
"Gamau , maunya kamu masakin!"
"Tumbenan banget manja" kata dia sambil nyium pipi gue lalu di cubit-cubit.
"IHHH NIKAH UDAH AYO...PENGEN TAU, MAKAN KAMU BI , AYO KITA BELI TIKET KE INDO LALU KE KUA" Kata Jaehyun sambil narik gue.
"NGEBET ANJING"
"Ngomong kasar lagi aku cium loh"
"Anjing anjing anjing"
Niatnya mau ngejailin aja lagipula dia juga kalau mau nyium minta izin dulu tapi kalau ga dibolehin yaudah dia meluk aja. Jaehyun itu cowok yang paling sopan menurut gue sesuai tampangnya. Kalau joo mah beda lagi , main nyosor sampe luka.
Gue kira dia cuman iseng mau nyium ternyata...
Cup
Cup
Cup
Dan dia beneran nyium gue sesuai gue ucapin anjingnya, ternyata jaehyun gak sesopan yang gue kira.
"Aishhh liptint aku ilang semua jae" kata gue sambil diem terpaku sama suasana disini , sepi lobi ini tau.
"Gapapa liptitnya manis...pakenya di depan aku aja ,gaboleh di depan orang lain" jelas dia lalu ngerangkul pinggang gue posessif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...