6. In My Vein

840 114 30
                                    

NAH NAH HARI SENIN...
JANGAN LUPA , PANTENGIN TERUS PERKEMBANGAN COMEBACK GFRIEND YAAAA...

VOTE SAMA KOMEN LOH , AWAS YA!!!














Wah guys, hari pertama kuliah gue kok jadi rancuh gini ya. Gue berusaha jalan dengan semampai ke arah labolatorium buat ngebawa Sampel suptum yang baru aja gue ambil dari RS.

Gue mau nge-test , apakah si bapak yang punya suptum ini penderita TBC / Tuberculosis . I dont know.

Tadi gue udah makan siang bareng kyul dan kyul bilang si wonwoo ngajak kita meet up gitu but i dont karena gue sama umji harus ke lab buat penelitian lagi.

Mahasiswa tingkat 2 mah kudu diplesterin semua kakinya. Bisa Blass lama-lama kalau jalanya kek copet mau dihajar masa.

"Excuse me mam! , can i ?" Tanya gue sopan

Si ibu penjaga laboratorium , panggil aja mawar langsung ngambil sampel tadi. Gue masuk ke dalam ruang penelitian lalu makai jas lab.

Gue langsung ngambil sampel bekunya dan mulai ngeliat bakterinya di Miksroskop. Entah cahanya yang kurang apa begimana kok jadinya malah gelap banget.

Pas gue ngangkat muka , Lah? Si Kimi

"Eyo!" Sapa dia gue cuman senyum simpul doang.

"Hey, disenyumin aja bales kek"

"Please kimi, dont disturb me"

"I CANT"

"PLEASE Go away!!!"

"Dont babe , i love you so much"

"Haha in your dream"

Dia narik tangan gue kasar banget sampe tanpa sadar gelang dia kena permukaan kulit gue dan ngebuat gue luka cukup dalam.

Gue langsung buru-buru lari ke IGD sebelum itu gue sumpah serapahin dia dulu.

Darah gue udah ngucur gak karuan, gue rasa tadi kimi sengaja deh soalnya mainan gelangnya itu bentukanya macem silet tau gk.

Gue ngebuka pintu IGD, Semua orang di dalem IGD kaget sama kedatengan gue , het hey , gue ngeliat Jaehyun sama baju Calon dokternya lagi bediri di ujung meja sambil merhatiin gue. Mukanya rada panik sampe dia narik tangan gue. But gue gapernah ngeliat dia yang sedingin itu.

"Ini kenapa?" Tanya dia sambil nyuci tangan gue di wastafel ruang tindakan.

"Kimi kak..." bales gue singkat

"Laki-laki gila macem dia ternyata berani juga. Naik ke sana nanti gue obatin" bales dia sambil nunjuk tempat tidur yang disediain khusus buat tindakan pembedahan.

Dia gak senyum samsek ke gue , ada perubahan besar dalam sikap dia ke gue. Ya guenya sih gapengen di baik-baikin , but why? Aneh aja gitu ngeliat Jung Jaehyun yang aslinya ramah ke semua orang tiba-tiba jadi dingin begini.

Dia dateng dan bawa beberapa alat medis yang bener-bener gue butuhin. Semuanya udah dia siapin mulai dari Silk , iodine , alkohol 70% , pinset cirugis & anatomis , kasa , sterrile kasa , and all another.

Gue mencoba nahan nafas waktu waktu jaehyun mulai nyuntikin Lidocain 2% ke luka sobekan gue. Entah mengapa cuman gegara mainan gelang doang gue bisa kesobek sebesar ini.

Beberapa saat kemudian rasa sakit di daerah luka gue mulai memudar dan yang lebih sakitnya jaehyun gak mau ngomong sama sekali, guenya jadi bosan dan hanya merhatiin dia mulai nyatuin lagi daging kulit gue make naalvoeder with catgod.

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang