Ambekkkk , dah denger sefruit cuplikan kurang ajar lagu apple , comeback gfriend belom...
Ditunggu ya ,malam nanti bakal ada Trailler 1...DOHWWWW GUE DUGEUN DUGEUN...JAN LUPA VOTE SAMA COMMENT YAA...
AU AH LANJOTTT...
Hari ini bakal ada Doctor Contest , yang sebelumnya udah dibicarain dari sebelum gue pulang liburan. Gue udah nyiapin semua baju gue dikoper bekaus gue bakal berangkat ke norwegia.
Joo masih nemenin gue sampai sekarang karena dia tau segila apa Kimi. Gue nencoba menjadi segembira mungkin di depan Joo, dia orangnya cepet bosan tapi kadang juga manja.
"Joo" panggil gue
"..."
"Ih ngambek ihhhh"
"..."
"Yaudah aku pergi ya"
"Sayangggg jangan pergiiiii" baru aja gue gituin sifat ciliknya udah keluar lagi
"Lalu aku harus gimana joo?" Kata gue lalu meluk dia , dianya nyanderan di perut gue dan gue meluk kepala dia.
"Aku maunya kamu jangan pergi" balas gue
"Lalu ? kamu tau kan buat mau jadi dokter kamu harus ikut acara sana-sini biar bisa dapet banyak pengalaman" balas gue
"Iyaaa iyaaaa tapiiii aku gakmau pisah dari kamunya :(" hidih manja banget ini
"Ya terus?"
"Yaudah pergi deh...jan lama-lama yaaa kangen" balas dia masih meluk gue
Akhirnya gue sama dia pergi dianterin. Dia nganterin gue sampe di Bandara dan guepun berangkat ke Norwegia dengan tenang dan damai.
-
Huahhhh , Jet Lag gue parah banget anying. Gue ketiduran di Taksi sampe-sampe dibangunin sama supirnya. Malu , Yaiyalah.
Gue jalan lunglai masuk ke Hotel yang udah di sewain dari Universitas. Hotel bintang 5 dengan segala pelayanan dan reservasi luat biasa. Gue tau itu bekaus gue yang milih hotelnya hihi. Kesempatan kan harusnya dinikmati.
Gue masukin card ke laser project lalu pintu kamar kebuka gitu aja. Gue liat udah ada sepatu sana sendal hotel yang kayaknya udah di pake.
Gue rasa Kak Ken udah ada , gue masih meremin mata " Ko kenn, gue dateng"
Gue megang tengkuk gue lalu muter kepala dengan tidak tau dirinya."Hai!" Ada suara yang nyapa gue but , itu lain banget dari suara ko Ken.
Gue ngebuka mata perlahan-lahan. But gue gak make kacamata jadinya agak burem sekilas gue ngeliat , itu kayak sosok Jaehyun.
"JAEHYUN!"
"sorry, maksudnya kok kak jaehyun bukan ko Ken?" Tanya gue rada panik
"Iya Bang Ken lagi masuk RS gegara usus buntu akut jadinya harus izin dan professor smith minta gue buat gantiin dia" bales kak jaehyun.
Kak Jaehyun, jujur aja malem ini ganteng banget, dia cuman make kemeja sama Jeans hitam dan lagi baca buku didepan jendela besar hotel yang langsung terpampang pemandangan luas di kota Norwegia.
Gue kemudian cuman iya iya aja dan lanjutin jalan ke tempat tidur dan gue baru sadar tempat tidur ini cuman satu. Dan sialnya masa gue harus tidur sama Jaehyun.
"Kak, ini - duh maaf ya tempat tidurnya cuman 1?" Tanya gue sambil ngiket rambut
"Iya, tapi nanti gue bakalan mesen kasur tambahan biar gue di bawah elo di atas..." balas dia sambil ngelepas buku yang tadi lagi dibaca dari tanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...