Maap telat dikit reedem aplodnya soalnya. Aku lagi main sama sapi , bodoamat.
Intinya jan lupa vote sama komen😆
Gue langsung panik masa?
Tadi Jaehyun dateng dan dengan gampangnya Ayah bilang kalau gw lagi tidur. Bener juga sih masa ayah gue mesti bohong. Gini ya , tapi dimana image gue hadeuh.
Gue lari-larian ke dapur. Galama bunda keluar dari kamar abis sholat juga kayaknya. Bunda ngomel-ngomel ketika ngeliat gue lari-larian. Takut jatoh katanya.
"Kenapa sih yah?" Kata bunda lalu nyalimin tangan ayah.
"Kenapa apanya?"
"Itu si kakak"
"Kenapa juga lari-larian gajelas"lanjut bunda
"Biarin ah bund , dia lagi jatuh cinta itu" kata ayah lalu meluk bunda sambil mereka liatin gue yang lagi minum di dapur tentunya sambil ngomel-ngomel.
"Sama?"
"Masak dulu baru boleh kepo bund"
"Ih ayah mah , kasih tau atau gak tidur di kamar" ancem bunda
"Iya iya , sama kayak Yeji banget kamu, penutut hak yang lebih"kata ayah sambil ketawa.
"Udah ah kasih tau"
"Sama Jaehyun , kakanya Yuna soalnya keliatan banget"
"Keliatan banget kalau nanti mereka pacaran tapi kayaknya bakal kesulitan soalnya kakak orangnya rada bodoamatan sama hubungan" lanjut ayah
"Iya bunda setuju , kita sependapat"
"Semoga lancar ya , ayah suka juga sama jaehyun , tatakrama nya bagus"
"Iya bunda juga , dia ganteng soalnya"
"HEI"
-
"Halo kak , assalamualaikum"
"Waalaikumsalam...Eh , bee tadi aku cariin loh kerumah"
"Maaf ya kak , tadi soalnya lagi gaenak badan makanya tiduran"
"Yaudah gapapa... besok jalan mau?"
"Kemana? Eh sorry maksudnya jalan jalan gitu?"
"Iya , ajak yeji juga ya soalnya aku bawa yuna"
"Oh okay , see ya"
"Yaudah istirahat sana , jangan capek-capek. Nanti aku khawatir terus"
"Okay , thanks ya pa dokter"
"Ih apaan...udah sana matiin"
"Pa dokter aja yang duluan!!!"
"Yaudah aku matiin ya , bye"
-
"Dek , mau gak jalan-jalan sama gue?" Tanya gue ke Yeji yang lagi senyum-senyum ke gue
Yeji ngangguk lalu , meluk gue.
"Kak , jadian sama kak Jaehyun aja ya. Yeji suka kalau kak Jaehyun jadi suaminya Kakak" kata Yeji dan seketika gue natap dia horror.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fiksi Penggemar"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...