27. Broomers

492 76 76
                                    

Hay gaysss , ini ini ini update...
Jangan lupa vote sama Comment yaaw😆 , thanks❤🧡💜💙

Oiyaw guys , aku juga mau ngabarin , ehm cerita Jeno X Sinb belum bisa aku up tanggal 25 kemaren , karena aku bener-bener lagi sibuk jadinya nanti kaliam tunggu aja di bulan september tanggal 20 , aku bakal update Story Sinb x Jeno. Mohon maaf ya atas ketidak-nyamananya.

Lanjut baca aja udah , happy Reading~

























Kata dokter gue kudu di opname selama 3 hari. Ayah bunda tau dan mereka bakal jenguk gue besok.
Gue udah jelasin semuanya ke ayah , ayah ngerti dan suruh gue jangan terlalu banyak pikiran.

Temen-temen gue kalau abis jaga langsung main ke kamar gue.terus bawain cemilan-cemilan. Beberapa hari belakangan gue berubah jadi cewek kasar yang mulutnya suka ga tau diri.

"Bi infus lo abis" Kata umji

"Yaudah kudu di ganti kan , nih. Tolong ya ji" Kata gue ke umji.

"Iya sinb kuuu"

Gue tiduran aja , masih sambil nangis. Mikirin kebodohan gue dan lupain semuanya. Gue tidur , lalu kebangun sorenya. Ada beberapa perawat sama dokter yang lagi visite , dan ada jaehyun yang natap gue sendu.

Perawat nyuntikkin beberapa obat lewat selang infus gue. "Kamu tifus" Kata dokter Lee. Gue kenal dia. Bapaknya jeno mantanya yeji.

"Makasih om" Kata gue lalu senyum ke ayah jeno

"Ayah kamu kapan datang?" Tanya beliau

"Besok om"

"Yaudah istirahat yang cukup...kalau ayah kamu datang kabarin om ya , yaudah om permisi ya"

"Iya om" setelah itu om lee keluar nyisain jaehyun sama gue. Dia masih sibuk ngatur tetesan infus.

"Istirahat bi , jangan main hape terus?" Kata jaehyun masih mau perhatian ke Sinb.

"Lo siapa?"

Sakit jujur. Jaehyun bodo banget selingkuhin sinb , gatau juga hayoung punya daya tarik sendiri buat jaehyun tapi hatinya masih sepenuhnya punya sinb. Gada yang bisa gantiin.

Jaehyun keluar sama perasaan putus asanya dia. Dia tau dia emang salah , tapi Hayoung , akhhhh entah kenapa bisa bikin jaehyun berpaling 100 persen dari Sinb.

Gue di dalem nangis , kenapa mesti harus ketemuan sama Jaehyun. Jujur gue rindu jaehyun yang selalu bilang
Sayang gaboleh ini itu ini itu , gue rindu jaehyun yang bilang sayang kamu harus tidur ini udah jam berapa dan hal-hal manis yang bisa bikin gue merasa benar-benar dicintai.

Tapi jaehyun bener-bener ngehancurin ekspetasi gue. Fantasi cinta itu hanya gue ke dia , sebaliknya nggak.

Gak ada masalah tiba-tiba putus , bengis emang jaehyun. Sakit hati jujur tapi dia masih cinta sama jaehyun yang  pernah seutuhnya punya dia.

Yang paling parah , dia prioritasin Hayoung daripada gue.





















-

"Koas jaehyun! JAEHYUN!" Teriak dokter Lee di depan muka jaehyun sampe yang punya muka kaget.

"Iya dokter , maaf!" Jawab Jaehyun.

"Tolong fokus jaehyun , kamu mau seminar ke dua loh" Kata Dokter Lee sambil ngatur berkas-berkasnya.

Akhirnya dokter Lee ninggalin Jaehyun , Jaehyun telfon Hayoung tapi di reject terus , yaudah jaehyun paham dia lagi visite.

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang