44. Pentatonix

393 66 28
                                    





"Kamu mau apa ?"







"Hmm , aku mau liat Kembang api sama kamu!"





"Sesederhana itu sayang?"







"It's not simple jaehyun , that's a miracle, if i can see the firework with you...but for now , i can't"







































Ruangan sinb penuh sama Dokter yang bertugas jagain. Termasuk Hwang Dong Wook sama Yoo In Na , mereka nggak mau kelewatan akan segalanya.

Mereka sendiri yang mantau keadaan anak mereka. Berkat kedekatan Ayah sinb sama kepala rumah sakit , jadinya Hwang Dong Wook bisa masuk buat jadi dokter sampai anaknya sembuh.

Sinb udah 5 kali di kasih Darah berbeda  dengan golongan AB , tapi tubuhnya nolak segala apapun darah yang masuk ke tubuh sinb dan malah nunjukin tanda-tanda alergi. Dan beberapa waktu lalu dia sempat shock dan tekanan darahnya ga ada.

Yo In Na ga sanggup liat keadaan anaknya yang mengenaskan. Dia belum tau pasti kenapa, bahkan moonbin gamau cerita sama sekali.




Huekkkk huekkk









Sinb muntah darah bahkan sama darah  yang baru banget di ambil sama ayahnya pun dia alergi. Hwang dong wook sampai gak ngerti , padahal sinb lagi butuh banyak darah. Tapi tubuhnya nolak sama sekali.

Ayahnya bersihin darah di sekitar mulut mulut sinb sambil nangis-nangis. Kalau lama kelamaan kaya gini udah pasti sinb gak tertolong.

"Kak...bangun kak!" Lirih dong wook sambil nyium kepala anaknya itu.

Sedangkan Yeji sama Bundanya cuman bisa nangis ngeliat keadaan Kakak sama anaknya yang pucat pasi dengan alat yang kepasang di badanya dia.

Ken bantu bersihin darah yang di muntahin sinb. Perasaan dia bersalah banget , entah mesti darah siapa yang masuk. Yang pasti gabisa dari golongan darah lain selain AB.

Ken golongan AB , udah di tranfusiin ke  tubuh sinb tapi tetap aja alergi. Dia ngeliat ada luka sayatan juga di lengan sinb. Tapi itu luka lama yang udah sembuh.

Ken mikir lagi , muter otak , luka di tangan sinb pasti butuh banyak darah waktu insiden , jadi harusnya dia dapet donor dong. Tapi dari siapa.

Ken permisi dan keluar , nyari moonbin. Siapa tau dia bisa bantu.














________________________












Buggghh






Jaehyun terpental ke lantai. dia bahkan gak ngerasa sakit sama sekali. Jaehyun maksa buat berdiri , tapi susah banget , kepalanya pusing dan mukanya udah babak belur. Bokap Renata nonjok jaehyun gara-gara udah buat anaknya merasa terabaikan.

Jadi kemarin kan Jaehyun jalan sama Renata. Nah sepanjang jalan jaehyun gak fokus sama sekali , ya karena dia benar-benar khawatir sama sinb.

Terus Renata lapor ka bapaknya kalau jaehyun gak perhatian sama dia.

"KAMU BERANI ABAIKAN ANAK SAYA?" Bentak bokap renata

"KAMU KIRA KAMU SIAPA???:





Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang