Gue selesai sama kegiatan gue di kamar mandi. Pas keluar Kyul sama Umji lagi masak. Lumayanlah hemat tenaga mumpung ada dua babu di apart. Gue nyamperin mereka berdua dan bantu-bantu dikit walaupun tetap gaguna hehe.
Umji sama Kyul gaada yang ngomong. Heran juga soalnya ga biasanya itu manusia dua diem. Umji diam mah bisa tapi kalo kyul gamungkin banget.
"Eyyy kenapa sih babu babu-ku pada diam?" Tanya gue jail.
"Diem lo tukang kebun" balas Umji sambil masukin wortel ke mulut gue.
"Bangsat ji...eh pada kenapa sih?"
"Nggak elah , kudu diem biar makananya enak dan gosong kaya punya lo" bales kyul sambil ketawa tapu nada bicaranya sarkas.
"EH BACOT YA LO ODADING"
setelah selesai masak , mereka bertiga duduk dan makan di meja makan. Kyul cerita banyak soal pacar barunya dan udah nggak lagi sama wonwoo sejak di camp itu loh.
Tapi wonwoo masih sering-sering hubungin gue kok. Iya karena kita temenan dari zaman SMP gimana gak kita calling-callingan. Wonwoo juga ngaku salah dan emang gak pantes buat balik ke kyul lagi.
Mereka ketawa heboh banget , pas banget abis makan mereka balik duduk lagi dan umji ngambil tasnya. Gue lagi asik main hape kan , karena Yeji Lulus kuliah jadinya gue lagi seneng-senengnya.
Umji nyodorin gue secarik kertas , tapi gue gatau apa.
"Maaf bi , kita harus kasih ini ke lo , bang yuta ga berani soalnya"celetuk umji yang bikin fokus gue teralihkan.
Jantung gue tiba-tiba berdetak keras banget. Gue lumayan takut buat di buka. Tapi gue beraniin diri dan pura-pura happy aja.
"Apeni apeni apeni bu?" Tanya gue sok girang.
Pas gue buka...
Hati gue sakit seketika tapi gue coba kontrol dengan senyum. Gue baca satu-persatu , pelan , sampai banget di nama Dia.
Cowok itu , cowok yang pernah bikin gue merasa spesial , cowok yang bikin gue bahagia , juga cowok yang sakitin gue dan selalu bohongin gue sekaligus.
Jung Jaehyun
Gue senyum dan kyul megang tangan gue. Gabisa boongin perasaan tapi gue coba tegar. Bayangan jaehyun selama 1 tahun ini masih berbekas bahkan rasa sayang gue semakin bertambah.
Umji sama Kyul juga tau itu. Walaupun sinb jarang cerita soal ini tapi raut wajah sinb udah kasih tau semuanya.
Jaehyun itu orang baik hanya aja dia kadang nggak bisa jujur. Tapi apa yang gue pegang sekarang. Undangan Pertunanganya dia.
Gapapa sinb , lo kuat kok - monolog gue
"Bi..." panggil umji lembut.
"Thanks yaa undanganya , dih lagian gue ga dikabarin di hape aja. Make undangan segala" Celetuk gue lalu masuk-masukin undanganya ke dalam kertas pembungkusnya.
"Kyul ji , ke kstuff store yuk, gue mau beli album gfriend" Pinta gue ke mereka.
Karena kyul gamau ngorek-ngorek luka sinb lagi akhirnya Mereka pergi ke Toko K.stuff gitu buat nemenin yang mulia sinb belanja. Abis belanja mereka seneng-seneng sambil jalan-jalan dan puasin diri dengan liat sunrise.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...