1 jam operasi berjalan , perasaan gue makin ga karuan sama Keadaan jaehyun , gue bertugas dampingin jaehyun di sini. Dia makin parah , keringetnya ngucur terus , lalu dia nafas panjang mulu kan gue jadi gak tenang.
Jaehyun mau lanjut Hecting , tapi gue liat tanganya gemetar pas megang alat. Gue otomatis ngambil alatnya dan nanyain keadaan dia.
"Dokter jung , are you okay?" Tanya gue dan semua perawat ikutan khawatir.
Jaehyun ngegelengin kepalanya dan ambruk ke belakang. Untung ada perawat cowok yang bantu nopang. Jaehyun pucat pasi dan dia pusing.
"Jaehyun ih , lo kenapa sih. Lo keluar ya , gue ngerjain sisanya" Kata gue pas Jaehyun nyoba buat berdiri.
Sebelum berdiri gue liat dia senyum terus , kan gue takut tiba-tiba sawan.
Akhirnya gue minta tolong sama salah satu perawat buat bantu jaehyun steril lagi dan bawa dia ke ruang perawatan.Dan gue ngerjain semuanya sampe selesai , lalu nyusul Jaehyun ke Kamar perawatanya dia.
Pas sampe ternyata Jaehyun demam ,gue liat catatan pemeriksaanya dia. Ya dia kecapean dan banyak pikiran kayaknya , kelihatan dari mukanya dia sih.
Salah satu suster masuk dan bawa kompres hangat. Liat keadaan jaehyun yang mengenaskan gue jadi ga tega. Gue mutusin buat ngompresin jaehyun. Bagaimanapun dia senior gue.
Gue letakkin tangan gue di dahi dia. Jaehyun bergeming dikit dan gue mutusin buat cek suhu di sekitaran leher dia. Pas gue nempelin tangan di pipi jaehyun dia nahan tangan gue make tanganya dia.
Gue diem beberapa saat. Jaehyun yang selalu gini , selalu aja bikin gue nyesal sama keputusan. Haaahh capek juga.
Gue lalu bisikin ke dia , "jaehyun , gue kompress dulu ya"
Dia gelengin kepalanya dia , gue makin awut-awutan nih hatinya, jahe dasar.
"Kalau lo gak di kompres demam lo ga bakal reda jaehyun"
Dia masih setia megangin tangan gue , bahkan dia nautin jari-jarinya ke jari gue. Jaehyun masih kekeuh , kalau gini dianya yang susah sendiri.
Gue akhirnya ngelus rambut dia. Pikiran gue makin menjadi-jadi , rindu banget ngelus rambut jaehyun yang alusnya alus banget.
"Ayodong jaeh , kalau gini terus kapan lo sehatnya" Bujuk gue.
"Aku mau gini aja Trisya..."
Ya , Trisya nama tengah gue. Dulu jaehyun sering manggil gitu kalau mode manja banget.
"Jaehyun , kalau kamu sakit kasian Renatta khawatir" pernyataan gue seketika ngebuat matanya kebuka lemah.
"Gausah sebut nama dia. Aku benci sama dia"
"Tapi kenapa jaehyun?" Bodo gue make nanya segala.
"Kita gak saling suka , dan aku masih sayang sama kamu. Perasaan ini gak pernah berubah sinb , ga pernah sekalipun. Hati aku masih full sama kamu" jelas jaehyun dengan nada lemah.
Oke , jaehyun halu.
"Jaeh , lu ngi-" omongan gue di potong.
"Nggak , aku lagi sadar"
"Terserah kamu mau percaya atau nggak , tapi hati aku gapernah stop mikirin kamu sedetikpun"
Oke gue yang halu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...