70. Final Of Love

798 74 103
                                    

🌻Ps : episode ini bakal bulak-balik Point of view (POV),  jadi harap di maklumi ya ngab. Sekian terima gaji.

Akhir episode bakal ada Quisioner WAJIB , diisi.






























Jaehyun berada tepat di dalam Mobil pengantin sambil megang secarik kertas di tanga-nya. Itu hafalan ijab Qobul dan dia masih nervous. Keringat netes dari dahi dia. Padahal udah yakin ucapanya gak bakal salah.

Bunda sora yang tau anaknya itu grogi langsung aja ngegenggam tangan Jaehyun terus ngomong.

"Kamu berhasil nak , kamu berhasil mempertahankan sinb dalam keadaan apapun" ucap bunda sora sambil senyum.

Jaehyun meluk bunda dia , "bunda~"

"Kenapa nak?"

"Jaehyun sayang sama bunda"

"Bunda juga sayang sama kamu nak"

"Makasih udah ngerawat Jaehyun sampai gede dan bisa berumah tangga kayak gini. Makasih bunda , semuanya gak bisa di balaskan bahkan dengan cara apapun bunda. Jaehyun sayang sama bunda" tutur jaehyun sopan.

Jaehyun benar-benar orang yang sayang sama keluarganya melebihi apapun. Makanya waktu dia minta nikah Bunda sora langsung setuju tanpa ada perhitungan sama sekali.

Jaehyun di mata Bunda-nya itu lebih ke arah sosok suci yang polos. Anak itu gapernah buat kesalahan kecuali suka obok-obokin air got.

Jaehyun 26 tahun justru masih keliatan kayak jaehyun 10 tahun. Yang masih suka nangis , ngaduh , ngelapor , main. dan berkat semua itu sora bisa bahagia dan lupain rasa sakit yang dibawa sama ayahnya anak-anak.
















For the First Time, waktu itu.









Bunda Sora kaget waktu jaehyun bawa cewek selama 1 bulan full terus-terusan. Itu sinb , anak perempuan yang akan di pinang anaknya hari ini.

Sejak pertama kali Bunda sora ngeliat sinb. Dia yakin semuanya bakal berjalan sesuai alur. Bunda jatuh cinta sama sinb , bunda suka sama sinb karena dia anaknya mandiri dan bisa bawa jaehyun keluar dari lingkaran hitam.

Iya , dulu banget sebelum Jaehyun kuliah kedokteran , dia sering mabuk-mabukan , bunda bolak-balik BK karena Jaehyun bikin ulah terus. Dia deppresed out karena kelakuan ayahnya. Sampai Awal-awal kuliah juga dia masih gitu tapi bisa ditanganin sama sinb makanya bunda sesuka itu sama sinb.














Asik dengan pikiran masing-masing , Moonbin sama Pinky yang notabene-nya MC hari ini ngetuk kaca mobil buat ngode ke Jaehyun kalau semuanya udah siap.

"Bang Jaeh , Mulai ya!" Kata Moonbin dan diangguki Jaehyun



Bunda sama Jaehyun keluar dan cukup kaget waktu liat banyak banget tetangga yang dateng , bahkan ada Brian juga sama Bunda-nya di Ujung Ruangan.

Yeji sama Yuna datang dan nyamperin Jaehyun yang keliatanya udah siap banget , mereka semua jalan masuk dan ikutin semua anjuran nikah adat Jawa.























Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang