58. Feeling's

444 65 11
                                    




Oke , gue harus konsisten.

Gue mikir seribu kali untuk keputusan ini. Gue mutusin buat nerima Jaehyun lagi , apapun yang terjadi , gue harus bisa lebih dewasa dari sebelumnya.

Gue nelfon Jaehyun , tapi ga di angkat. 10 kali gue nelfon , ga diangkat. Gue panik. Ya masalahnya gue takut dia kenapa-kenapa apalagi tadi pagi dia pulangnya dengan keadaan ngantuk gue makin resah.

Alamat Jaehyun di mana ya , di sini dia tinggal di mana.

Oh iya , Reiner.

Gue coba buat nelfon dia , sapa tau dia bisa bantu gue.





"Halo reiner...salam"

"YANG BENER GOBLOK!!!"

"Iyaaa ih maap , assalamualaikum"


"Ya , waalaikumsalam. Kenapa bi?"


"Lagi sibuk? Mo nanya nih!"


"Baru sampe rumah. Nanya apa?"


"Hmmm itu , shhh rumah jaehyun lo tau gak?"


"Wkwkwkwkwkkw mau nyableng ya lo"


"Bangsat , anjink , dimana udah cepetan"


"Dih gasabaran , lo pergi aja ke pusat rehabilitasi"


"REINER GUE SERIUS , DEMIAPA GUE NELFON DIA GADA ANGKAT. PAGI TADI GUE PAPASAN KATANYA DIA MAU PULANG TAPI DIA NGANTUK DAN MAKSAIN BUAT NYETIR"


"HAH? SUER LO BI? yaudah yaudah , lo pergi ke kota Haapajärvi di selatan dekat perempatan kota , dia tinggal di salah satu apart di situ. Mau gue temenin?"


"Oke oke thanks , gapapa rein gue sendiri aja lo pasti capek , yaudah gue matiin ya. Samlekom"


"ANAK BANGSAT UDAH DI BILANGIN SALAM YANG BEN-"


TIIIT TIIIT TIIIT


Gue langsung tancap gas ke Kota Haapajärvi , agak jauh dari sini dan gue makin khawatir.





















_________________________





Matahari udah di atas kepala gue , gue juga ngantuk dan nyempetin singgah sebentar di pinggiran pantai yang jual minuman dingin. Setelah beli beberapa gue cao lagi . Cuaca hari ini panas banget.


Di kota ini lumayan ramai , apalagi ini salah satu kota terpadat di Finlandia.

Firework | H.eb x J.JhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang