Gue sama Jaehyun sekarang lagi jadi relawan di Selatan Afrika , banyak hal yang terjadi beberapa bulan belakangan tapi jaehyun selalu ada sama gue.
Kita udah jadi relawan sekitar 3 bulan dan hari ini tepat tanggal 31 Desember 2020 . Iya hari ini hari terakhir kita di tahun 2020.
Ga nyangka banyak momen dan kebahagiaan yang udah gue lakuin sama Jaehyun. Cerita perjalanan kita panjang banget sampai gatau mau mulai dari mana.
Banyak masalah yang datang tapi dengan sigap Jaehyun dan gue bisa nangkis itu semua , sekaligus lebih mendewasakan kita lagi dalam menjalin hubungan.
Gue lagi bantu beberapa anak yang nggak mampu dan jadi korban ledakan Bom beberapa waktu lalu untuk cuci muka. Hal yang bikin gue gamau pulang karena , gue merasa bahwa anak-anak ini sering jadi motivasi gue buat bertindak lebih baik lagi.
Gausah nanya ya jaehyun kemana , dia sama Joo sama Moonbin paling lagi main kayaknya hadeuhhh.
Iya kita semua , dokter yang pas koass bareng , ini bareng itu bareng. Kita di suruh sama atasan buat jadi relawan alhasil kita semua kekumpul jadi lele di sini.
"Ji tolong dong stetonya" Kata gue ke umji.
"Nih , bi sok atuh istirahat , muka lo udah merah banget" hah? Gue ngeliat di kaca hape , b aja kok.
"Gue gapapa , masih mau meriksa anak-anak yang kemarin Kakinya kena ledakan juga"
"Jangan capek-capek , sebentar tahun baru loh , masa besok ,hari baru lo mau mati"
"Ya jangan gitu dong markonah"
"Hehehe , kalau ada apa-apa bilang aja"
"Yoi , PINK!" panggil gue ke pinky.
Pinky yang lagi jalan sambil ngebawa se-Box kotak obat dari farmasi belakang langsung nengok.
"Paan?"
"Wonwoo nitip salam" sebenarnya gue gak mau bahas ini lagi , karena tau pinky bakal sakit hati.
"Ya waalaikumsalam , makan yuk bi"
"BENTAR AH BAJING YA KALEAN BERDUA , GUE LAGI NYUCI INI" jawab gue ga santai
"iya iya di tungguin. Cepetan , kimi udah ngedumelin lo tuh" bales Pinky lalu iketin rambut gue.
Abis itu kita pergi makan , tapi ini makhluk bernama Jung Jaehyun kemana tuh gue gatau Anjroot.
Sedangkan Jaehyun di lain sisi , dia Joo sama Moonbin plus Jaemin lagi duduk di ujung - ujung tebing sambil mikirin gimana caranya mau lakuin keinginan Jaehyun. Berat bro apalagi Sinb orangnya gak percayaan.
"Pas new year kan bang?" Tanya Jaemin ke Jaehyun yang lagi mikir.
"Iya , sebentar ada kembang api dari Selatan kan , sinb tuh keinginanya pengen liat kembang api sama Gue. Jadi gue pengen wujudin sama sekalian aja tancap gass" Jelas Jaehyun.
"Semuanya siap?" tanya Joo yang baru main-main sama Balon. Gangerti lagi deh sama mereka.
"Siap siap aja lu jing , bentar woi...kok gue deg-degan sih , jam berapa nih sekarang" Tanya jaehyun panik.
"Jam 9 lebih 30 menit"
"Jawab setengah 10 aja apa susahnya sih"
"Ya daripada jam 21.30 , ngitung lagi kan lu dari jam 3 , 15 16 17 , Huh" Dumel moonbin ke Joo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Firework | H.eb x J.Jh
Fanfiction"Gue gasuka liat lo nangis kayak gini"-Jaehyun "Gue juga gak mau cemburu tanpa hak sama lo" -SinB "Sekali lagi , gue bukan orang yang romantis bi , lo mau kan jadi pacar gue?"-Jaehyun [HIGHEST RANK] No #2 in Moonbin No #2 in Jaebi No #2 in Hwangsinb...