Hello
Update nihh
Semoga part ini menyenangkan dan memuaskan
Akhiri tahun ini dengan bahagia dan tersenyum.
Happy Reading📓
***
"Masalah datang terus" ucap caca lalu memjamkan matanya merilekskan otaknya.
________________________________________Tanpa sadar caca memasuki alam mimpi.
Candra masuk kekamar disuguhkan pemandangan caca yang tertidur tidak beraturan.
Dia naik ke kasur memperbaiki posisi tidur caca dan memakaikannya selimut, setelah itu dia ke kamar mandi untuk mencuci muka.
'Drrt'
"Kenapa"
'Gak mau ngikut ngantar bang aria ndra?'
"Gue jagain caca"
'Ada sesuatu juga yang mau kita omongin'
"Besok"
'Yaudah gue tutup, jagain adek gue jangan bikin perawannya hilang sebelum nikah'
"Tergantung"
'Candra oih yaampun adek gue masih kecil anjir'
"Gue berengsek?"
'Iyalah kalau lo rebut perawan dia sebelum nikah'
"Ck, gak akan"
'Tutt'
Setelah mamtikan telpon dia membaringkan badannya di kasur, posisinya di samping caca dan menatap caca.
Dia tersenyum kecil lalu duduk dan berdoa sebelum tidur, setelah itu dia kembali berbaring masuk kedalam selimut dan memeluk caca.
"Good night baby"
🐞🐞🐞🐞🐞🐞
Sekarang jam 5 caca sudah berada di dapur, dia memasak karena sudah di ajarkan oleh keluarga aditama jika menginap dirumah orang harus bangun pagi dan membantu orang masak.
"Neng caca kembali aja ke kamar biar ini pelayan dan saya yang urus" ucap salah satu pelayan.
"Gak usah mbak biar saya yang urus, mbak urus yang lain aja" ucap caca sambil tersenyum kecil, dia sedang mengulek bawang merah.
"Aduh neng hati-hati yah" ucap mbak itu yang diajaqab anggukan oleh caca.
"Pelayan ambilkan saya air cepat" ucap bella, yang duduk di meja makan dengan mata mengantuk. Sesekali dia menguap.
"Mbak biar saya aja yang bawa" ucap caca, yang melihat salah satu pelayan ingin mengantarkan air untuk bella.
"Aduh gak usah neng" ucap pelayan itu menolak, tapi caca tetap caca dia mengambil air itu dan berjalan mengantar air untuk bella.
"Lain kali ambil sendiri jangan nyuruh-nyuruh orang" ucap caca sambil menyimpan gelas dihadapan bella.
"Loh, suka-suka gue dong! Lo juga ngapain disini mau caper sama oma?" Ucap bella menatap caca, caca tidak peduli dia berjalan kembali ke dapur.
"Woi ditanya tuh dijawab!" Ucap bella karena emosi, dia melempar gelas membuat gelas itu terjatuh dan pecah.
"BELLA!" Teriak seorang wanita tua yaitu oma elen.
"O-oma"
"Bisa tidak sehari tidak membuat masalah?! Bersihkan cepat!" Ucap oma menatap bella tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Teen FictionIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...