Happy Reading:)
***Setelah sampai di kantin SMA GARUDA. ke 3 cewek cantik langsung menuju tempat sahabat serta pacar mereka berada.
'brak'
"TUHAN YESUS" kaget mereka.
"Sorry sengaja"ucap Karin, dan terkekeh dia duduk disamping kevin.
"Gila Lo Rin untung gue gak ad penyakit jantung" omel putri.
sedangkan yang diomeli hanya memasang watados sambil meminum,minuman milik sahabatnya.
"Hai Ca"sapa salah satu cowok di sana yang di balas senyum kecil oleh cewe yang di sapa. yang tak lain Caca
"Caca doang yang di sapa apa kita berdua nggak di sapa ?" protes Jesica kepada cowok tersebut yang bernama Rangga mantan terindahnya jessica.
"Oh hai mantan dan hai Karin" ujar Rangga.
"Nah gitu dong baru gue like"
"Ca bentar warnain rambut yuk" ajak putri.
"Hm"
"Nasib punya sahabat dingin gini" ucap Bunga.
"Ee Besok Pindah Sekolah Yuk Ca Rin" ajak Jesica yang di hadiahi pelototan dari Caca dan Karin.
"Gausah nyadi-nyadi" ucap Caca
"ii ayoklah" Rajuk Jesica dengan muka imutnya yang membuat orang tidak enak menolak.
"Emangnya Mau Pin-..."ucap Kenzo yang terpotong karena kedatangan Candra,Aldi,David,dan Rio.
"Widih Lo pada ngapain ke sini" tanya Aldi dengan wajah kagetnya.
"Mandi" jawab Caca santai dan melanjutkan memakan makanannya.
"Anjir gue tanya betul Lo ca"ucapnya dan duduk di samping Karin di ikuti Candra yang duduk di samping Caca dan mengecup keningnya,dan David di sebelah mawar.
"Oh"
"untung Adek gue" ujar Aldi dengan wajah kesalnya yang dihadiahi tawa kawan-kawanya.
"Emang kalo Caca bukan adek kamu, kamu mau apain ?" tanya Mawar polos.
"Ya Tuhan cobaan apa lagi yang kau berikan untuk hamba umatmu yang tamvan ini" ujar Aldi dengan wajah sedihnya.
"iii jijiq Lo bang baru di tinggal ka Sinta udah gila aja Lo" ucap Karin.
Sinta Frisco Tunangan Aldi dari kelas 1 SMA.mereka sudah pacaran dari kelas 9 SMP dan ternyata kedua keluarga belah pihak telah sepakat menjodohkan mereka dari waktu belita.
"Ee bentar tadi jes Lo bilang pengen pindah sekolah na pengen pindah ke mana ?" tanya Bunga.
"Ya disini lah mau dimana lagi" ucap Jesica yang dihadiahi sentilan manis di keningnya.
"aa ca sakit tolol salah gue apa si sama Lo" ucap Jesica dramatis.
"Banyak."
'Bwahahahhahaha'
"Lagian Lo pikir sekolah apaan main pindah-pindah"
"gue bosan di Merah Putih stok cogan dah habis jadi mending gue pindah aja" Ucap Jesica dengan senyum lebar yang di buat semanis mungkin.
"E monyet cogan aja otak Lo belajar ke kayak gue biar jangan jomblo" ujar Putri
"Dih mentang-mentang udah nggak jomblo jadi gaya, coba dulu jomblo minta di comblangin sama gue" ujar Jesica panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Novela JuvenilIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...