Happy Reading:)
***Sudah satu minggu caca dibawah ke belanda, kondisinya berubah-rubah. Dia dirawat di rumah saja tapi dengan perlengkapan lengkap.
Sedangkan di indonesia para sahabatnya berusaha mencari penghianatnya, mawar dan putri ingin menyerah karena susah tapi mengingat sahabat mereka.
Anak astor? Mereka sering tawuran dan balapan, dan menyusun rencana untuk membalas diamond.
Gue dapat!
"Kita kesana"
Tuttt
Lalu dia dan sahabat-sahabatnya pergi ke markas diamond, putri, jessica, mawar, karin, bungga, dan sinta yang baru datang ke indonesia tersenyum sepanjang jalan.
Sesampainya disana markas sepi mereka langsung naik ke lantai 6.
"Mana?" Tanya bunga yang baru datang, mereka duduk disana mita dan clara menunjukan sebuah vidio.
"Dari awal gue udah curiga dia!"
"Di diamond dia, di astor yang ini"
"Anjing!"
"Tapi kita jangan bilang ke anak astor dulu" ucap mita, mereka menatapnya tak terima.
"Gini yah, kalau kita bilang otomatis nama diamond tambah jelek karena bukti kita hanya satu" jelas mita.
"Jadi kita harus kumpulin lagi nih?" Tanya mawar, mita dan clara menganguk.
"Tenang aja ini cepat soalnya kita udah tau tempatnya" ucap clara, muka mereka yang tadi lesu berubah bahagia.
"Ahhh gak sabar buktiin ke anak astor kalau caca gak salah terus mereka menyesal" ucap putri, mereka menganguk.
"Eh baru sadar ada ibu tata" ucap mita, sinta tersenyum dia memang pemalu.
"Aelah som malu-malu lo ta" ucap bunga, sinta menatap bunga malas.
"Udah jam 10 malam nih kita pamit yah, makasih btw" ucap karin, mita dan clara menganguk.
"Udah tugas kita"
🐞🐞🐞🐞🐞
Hari ini hari pertama tryout, seluruh siswa kelas 12 dag dig kecuali anak nakal. Seperti sekarang anak astor yang duduk santai didepan kelas sambil bermain game.
"Hallo cantik" goda kevin pada seorang gadis lalu mengedipkan matanya.
"Buaya oh buaya" ucap kenzo, kevin menatapnya sinis.
"Eh ada 5 eneng cantik nih, hm kurang neng tata nih" ucap kevin, mereka menatap anak astor malas dan benci. Lalu melanjutkan jalannya ke ruangan mereka.
"Kenapa?" Tanya david.
"Marah" jawab candra, rio menganguk.
"Caca kan drama pasti mereka marah karena drama" ucap rangga santai.
"Dia beneran ke Belanda" ucap aldi, mereka tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Teen FictionIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...