🐰Eighteen🐰

8.6K 360 6
                                    

Hy Guys🍂
Dengerin Lagunya🎧
Jangan Lupa Vote⭐
Happy Reading

***

Bunga Airelia, gadis cantik nan manis  dan badgirl dia termasuk salah satu anggota diamond. Bunga tinggal di Jakarta di rumah yang mewah karena keluarganya termasuk keluarga kaya raya. walaupun kaya dan tinggal di rumah yang mewah Bunga sering kesepian karena di tinggal kedua orang tuanya ke luar negeri untuk bekerja.

Bunga Airelia memiliki kekasih bernama Rionzo Smith.  Salah satu inti Astor geng terbesar di Indonesia. Rio dan bunga telah menjalin hubungan selama satu tahun dan tidak pernah mulus masalah selalu datang. seperti orang ketiga dan kesalahan pahaman. hubungan keduanya telah di setujui oleh keluarga mereka masing-masing.

Di dalam mobil sport terdapat dua pasangan yang sedang berjalan menuju cafe. mereka Bunga dan Rio, di dalam mobil bunga yang fokus melihat jalanan sedangkan Rio yang mengendarai mobil dengan tangan kanan sedangkan tangan kirinya mengengam tangan Bunga.

Sesampainya di cafe mereka berdua langsung turun, dengan bergandengan tangan masuk ke dalam cafe. di dalam cafe mereka berdua langsung duduk di tempat yang dipilih dan memesan makan.

makanan datang mereka langsung menyantapnya, sesekali bertukar cerita.

"Gimana sama keluarga kamu ?" tanya bunga mereka berdua kini telah selesai makan.

"Kayak biasa kamu tau kan" jawab Rio yang tengah memainkan jari-jari bunga.

"hm kita sama ya"

"jangan-jangan kita"

"jomblo"

"ck ngak asik"

"hehe maaf"

"Ke mall yuk, aku pengen beli novel"

"oke tapi janji dalam satu Minggu kamu sama aku terus"

"ck iya iya"

🐞🐞🐞🐞🐞

'Hallo Queen'

"Hm"

'Keberadaan Kita Telah Di Ketahui Oleh Gold'

"Hm, lakukan rencana yang waktu itu gue beritahu. kalau gagal gue turun tangan"

'Baik Queen akan kami laksanankan'

"bagus, apa ada mangsa di markas?"

'Ada queen, dia melakukan pemerkosaan di hutan dan membunuh orang yang di perkosahnya'

"kayaknya seru kalau gue turun tangan, beritau Coki kali ini gue turun tangan udah lama ngak nyiksa orang"

'Baik Queen'

tutt

"Siapa Ca?" tanya Jessica  pada Caca. kini mereka bertiga sedang berada di perpustakaan untuk membaca novel. memang di kediaman Aditama semuanya tersedia biar yang menempati aman.

"a-aah itu tadi ada kawan smp gue telfon" jawab Caca gugup.

"siapa ca? kawan lu berarti kawan kita juga" ucap Karin.

'Mati gue mau jawab apa' ucap Caca dalam hati.

"I-itu kawan gue dari NY temenan dari SMP gitu maksud gue Lo berdua ngak tau. udah deh ya gue mau jalan tadi dia ajak ketemuan bubay" ucap Caca membuat Karin dan Jessica kesel jalan ko ngak ajak-ajak.

"ck kita ngak Lo ajak ca?" tanya Jessica.

"ngak, nanti lo berdua mau titip apa gue beliin"

"janji"

CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang