Hy Guys✨
Jangan Lupa Di Dengerin🎧
Happy Reading🎭***
"iya, hhhhh Candra kamu di sini sayang" ucap caca lalu menoleh ke Candra dan mengelus pipinya.
"wahh udah tumbang ni anak" ucap Aldi, walaupun sudah biasa melihat Caca seperti ini tapi tetap saja Aldi merasa khawatir. karena nanti dia akan di marahi mama dan papanya, belum lagi di tambah dua sepupu laknatnya. bisa panas teliganya dengar mamanya ngomel.
"bagi tugas aja deh ya, Rio bawa cewek Lo pulang terserah mau bawa kemana gue ngak peduli bawa ke kuburan juga bawa aja" ucap Kevin, awalnya mereka yang mendengar Kevin mengatakan Rio untuk mengantar pulang bunga, mereka ingin memuji Kevin karena bijak tapi selanjutnya tetap somplak. memang Kevin bego.
"ck serius Napa Vin" ucap Kenzo dengan wajah kesalnya, tanpa mengalihkan pandangannya dari putri yang tepar, akibat terlalu banyak minum.
"yeee ni serius bawa pulang cewek kalian, Karin sama gue, di Lo sama Jessica" ucap Kelvin.
"ngak Jessica sama gue" ucap rangga, dia tidak terima Jessica pulang bersama Aldi. walaupun Aldi sepupunya, cuman dia tidak mau kejadian waktu itu terulang kembali.
"nah benar tu malas gue bawa ni anak gajah" ucap Aldi.
"terserah deh ya gue cuman kasih tau" ucap Kelvin kesal, lalu membawa Karin ke tempat motornya parkir dan berjalan menuju rumahnya.
🐞🐞🐞🐞🐞
Di sebuah kamar terdapat wanita cantik yang masih tidur nyenyak di atas kasur king sizenya, menikmati mimpi indahnya. tapi mimpinya tergangu akibat elusan dipipinya. karena tergangu dia perlahan membuka matanya dan melihat siapa yang mengangu tidurnya. saat mendapati siapa yang mengangu tidurnya, dia yang awalnya emosi ingin memukul pengangu tersebut langsung berubah memeluk orang itu dengan manja, lalu kembali menutup matanya.
"Bangun sayang, kamu ngak sekolah" ucap pengangu, kepada wanita yang dingangu tidurnya, sambil mengelus rambut hutamnya yang baru di gunting sebahu.
"hm masih ngantuk"ucap wanita tersebut dengan suara orang bangun tidur yang mengemaskan bagi setiap orang yang mendengarnya, terutama lelaki pengangu itu saking gemasnya dia mencium puncak kepalanya berkali-kali, lalu pindah ke pipinya membuat sang empu langsung membuka matanya lebar dan memasang muka kesal yang sangat imut.
"Candra ih ganguin aja" ucap wanita tersebut yang tak lain Caca Aditama kepada tunangannya Candra Bagaskara.
"hehe makanya bangun sayang, mandi sana terus siap-siap kesekolah, aku tunggu di bawah" ucap Candra lalu mengecup kening Caca dan berjalan menuju lantai bawah untuk makan bersama keluarga Aditama.
"udah bangun ndra ?" tanya mama Caca, yang melihat Candra bergabung di meja makan.
"udah ma, lagi mandi dia" jawab Candra yang dibalas senyuman oleh mereka yang berada di meja makan.
"Pagi" ucap Caca, yang berada di tangga sedang berjalan menurun menuju meja makan.
"Pagi Princes"balas mama dan papanya.
"Pagi Sayang"ucap Candra
"Pagi kebo" ucap tiga saudara laknatnya.
sesampainya di meja makan dia langsung mengecup pipi papa dan mamanya, kalau duduk di samping Candra dan mengecup pipinya. untuk tidak di lihat oleh kedua orang tuanya kalau tidak dia bisa digodain. tapi percuma juga tiga saudara laknatnya melihat, dan langsung menunjukan senyum menggoda pada caca. walaupun sudah terbiasa melihat perlakukan Caca kepada Candra dan sebaliknya seperti itu tapi mereka tetap menggoda.
"ekhem nasib LDR ya gini, bangun ngak ada yang cium" ucap Aldi dramastis, mengoda dua pasangan yang duduk di hadapannya.
"yang sabar, ya bang ini ujian" ucap Jessica dengan muka sedih seperti pengen menangis, Karin yang melihat muka Jessica tersebut langsung tertawa terbahak-bahak.
"udah-udah makan cepat biar ngak telat" ucap sari, menengahi perkalhian dari 3 anaknya. kalau tidak diberhenti maka akan berlanjut adu bacotnya dan mereka jadi tidak bisa makan. mendengar nada suruhan sari mereka langsung melahap makananya, takut macan marah.
"ma pa kita pamit dulu ya" pamit Karin lalu menyalami tangan sari dan Adrian diikuti yang lainya. setelah menyalami Sari dan Adrian mereka langsung berangkat menuju sekolah, Candra mengantar Caca sedangkan Aldi langsung melaju motornya menuju sma Garuda. sedangkan jessica dan Karin langsung menaiki mobil mereka masing-masing lalu melajukan mobilnya menuju sma merah putih di ikuti Caca dan Candra di belakang.
🐞🐞🐞🐞🐞🐞
Sesampainya di SMA merah putih Caca langsung turun dari motornya Candra, dan Candra membantunya melepas helm dan membantu merapihkan rambutnya. kegiatan tersebut tak luput dari murid SMA merah putih mereka melihat dengan berbagai pandangan.
"belajar yang rajin supaya bisa ajarin anak-anak kita nanti" ucap Candra membuat Caca blushing karena malu. Candra yang melihat langsung mencubit dua pipi Caca karena gemas membuat Caca memukul tangan Candra.
"udah sana pulang" ucap Caca mengusir Candra. sebelum jalan Candra mengecup kening Caca terlebih dahulu lalu berlalu menuju kedalam sekolahnya.
"Ciee pagi-pagi udah pacaran aja gue rasanya pengen mukul Lo" ucap Jessica Lala menaruh tangannya di bahu Caca dan karin, kini posisinya dia berada di antara dua saudaranya mereka berjalan beriringan menuju kelas.
"bacot"
"btw Mita kapan balik dah kangen ni gue sama tu anak" ucap Karin saat mereka sudah duduk dibangku masing-masing. memang sahabat mereka yang bernama Mita sedang pergi menjenguk neneknya di malang.
"tanya aja lah sama dia, Lo pikir gue emaknya apa, dia aja gue chat ngak balas" jawab Jessica kesal karena sahabatnya yang tidak membalas chatnya.
"yeee sante aja kali"
"Ehh gue dah san-..." ucap Jesicca terhenti karena seseorang mengebrak meja, mereka berdua yang tadinya berhadapan kini memutar badan menghadap asal suara. saat tau siapa yang mengebrak meja mereka berdua langsung diam.
akibat perkalhian Jessica dan Karin sekarang sedang berjemur sambil hormat di tiang bendera.
🐞🐞🐞🐞🐞🐞
"habis ini pelajaran siapa ?" tanya Rangga.
kini ketujuh lelaki tampan sedang berada di kantin, saat ini di SMA Garuda sedang jam istirahat."hm pak kumis deh" jawab aldi, pak kumis itu sebenarnya namanya itu Pak Josuha tapi karena dia berkumis para murid laknat dan tidak tau diri mengganti namanya menjadi pak kumis. nama pak kumis tu di buat oleh Kevin karena terbiasa anak murid mendengar Kevin memangil pak Josuha dengan pak kumis makanya seluruh murid SMA Garuda memangilnya pak kumis. memang Kelvin laknat. Pak kumis itu termasuk guru killer dia mengajar pelajaran matematika, pelajaran yang paling dibenci oleh Kevin,Aldi,Rangga,kenzo, dan murid malas lainnya.
"bolos yuk, malas gue masuk kelasnya"ucap Rangga yang dianguki oleh Aldi,Kenzo,Dan Kevin.
"hm seru juga deh, udah lama kita ngak bolos" ucap Rio, memang biasanya mereka belajar hanya 2 atau 3 hari dalam 5 hari. mereka masuk kelas tergantung mood.
"Rooftop" ucap Candra, lalu berjalan menuju rooftop diikuti enam sahabatnya.
***
Hy Guys🍂
Jangan Lupa Vote⭐
Maaf Kalo Ada Kesalahan Soalnya
Aku Lagi Ngak Enak Badan
Jadi Kurang Fokus🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Novela JuvenilIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...