🐰Thirty Five🐰

5.3K 256 3
                                    

Hello Dya Kembali💙

Kangen ngak sama aku? Atau sama anak-anak kesayanganku?

Gimana kabar kalian?

Ingat guys awali hari dengan tersenyum jangan murung, itu ngak baik :)

Voment dong biar aku semangat nulisnya!!

Dengerin lagunya🎧

Happy Reading📓

***

Semalam setelah dia di ceramahi oleh kedua orang tuanya, semua fasilitasnya di sita. Termasuk hp dan laptop.

Caca menuruni tangga dengan wajah tak bersemangat kalian tau lah. Sekarang kemana-mana dia hanya mengandalkan candra, tiga saudara laknatnya serta tiga sahabat laknatnya mana peduli mereka malah senang.

"Pagi sayang ko ngak semangat?" Tanya sari, sebenarnya dia tau mengapa anaknya tidak semangat tapi basa basi.

"Mama kepo" jawab caca lalu duduk di samping karin yang menampilkan tatapan yang membuat caca kesel.

"Mama kan nanya emangnya salah ya Karin,Aldi,Jessica,Dan papa?" Tanya sari yamg di balas gelengan oleh mereka. Caca kesel lalu memukul piting dengan sendok.

Mereka terkekeh melihat caca kesal sungguh mengemaskan.

"Santai bu, cowok lo kaya jadi ngak usah di pikirin" ucap jessica, caca menatap dia tajam lalu melanjutkan memakan nasi gorengnya.

"Udah-udah"

Setelah itu mereka fokus makan, keadaan hening hanya ada bunyi dentingan sendok.

"Pagi" sapa candra yang di balas anggukan dan senguman oleh mereka kecuali caca yang lanjut makan.

Setelah itu caca duduk di samping aldi, lalu memakan roti bakar yang disiaokan di meja.

"Kita berangkat dulu ya ma pa" pamit mereka lalu menylami tangan sari dan adrian.

Sesampainya di parkiran mereka menaiki motor dan mobil masing-masing.

"Duluan bos" ucap aldi lalu menjalankan motornya di ikuti oleh karin dan jessica.

Sedangkan candra dan caca, candra sedang menatap caca yang menatap kearah motornya.

"Ngak usah diliatin masih tampanan aku" ucap candra membuat caca melihat kearahnya.

"Auah ayok"

🐞🐞🐞🐞🐞

"Pagi ku cerahku neng mila cantik sekali" nyanyi kevin menggoda adkel yang melewati mereka.

"Kevin genit banget si lo" ucap bunga membuat kevin menghentikan nyanyiannya.

Tujuh inti astor sedang duduk di depan kelas mereka. Ada yang nyanyi sambil main gitar,main hp, bercerita, dan nerkelahi.

"Ya ampun bunda bunga kalau cowok ngak genit cewek ngak akan punya pacar" ucap kevin yang di balas anggukan oleh aldi. Sedangkan bunga menatap kevin jijik lalu mengambil kuncir rambutnya pada rio dan berjalan tanpa berkata apa-apa.

"Bunga sama caca disatuan pas tu" ucap kenzo yang di balas anggukan oleh mereka kecuali rio dan candra.

"Hooh, sama-sama jutek" jawab aldi.

"Kalau caca sama candra punya anak nanti jadi apa ya? orang tuanya aja gini" ucap rangga.

"Pasti cakepnya ngak ketulungan" ucap rio yang di balas anggukan oleh mereka.

"Gue mau curhat" ucap david membjat mereka kaget. Bagaimana tidak kaget david yang biasnya ngomong disingkat sekarang jelas.

"Ngak panas ko" ucap aldi sambil menyentuh keningnya david. David langsung menepisnya "serius."

CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang