Happy Reading:)
***
"Sayang" ucap Candra sambil memainkan anak rambut Caca."Hm" Gumam Caca yang masih fokus pada televisi.
"Masa kata Arjun(ketua dragon musuhnya Astor) kamu ketua geng motor,ngak mungkin kan"ujar Candra
Caca yang mendegar itu kaget dam gugup pasalnya tidak ada yang tau kalo dia ketua geng motor kecuali 2 sahabatnya.
"e-engaklah masa aku ketua geng motor ya ngak mungkin lah" ujar caca dengan nada yang sedikit gugup.
"beneran kan"
"iyahlah"
"aku tau ca kamu lagi sembunyiin sesuatu,aku harap kamu bisa jujur sama aku"batin Candra
🐞🐞🐞🐞🐞
'How you like that'
"howu you like thattttt tatdadet det tadedet" nyanyi kavin dan aldi
"AYOK GUYS SIKAT" teriak Kenzo
"Gila lama-lama bisa gila gue kalo di dekat lo pada" ujar Rangga.
"EALAH NGA HIDUP TU HARUS DI BAWAH SANTUY YUHUUU"teriak Aldi yang sedang berdiri sambil goyang pinggul.
"Berisik" ucap David yang tadi sedang tidur.
"aelah ni es batu diem de nikmatin aja ngak usah ngebacot de ya mending lo duduk dia-" ucap kenzo yang terpotong oleh Kevin
"Diam-diam merayap datang seekor nyamuk hap lalu ditangkap azekkkk josss" nyanyi kevin sambil goyang.
"Diam"ucap Candra tegas yang membuat mereka semua diam dan Aldi langsung mematikan spiker yang mereka gunakan untuk memutar lagu.
Setelah semunya tenang Candra langsung mengungkapkan tunjuan dia meminta mereka berkumpul dimarkas.
"Kata bang Geri Deamond bangkit lagi dengan ketua yang sama" ucap Candra menyampaikan pesan dari bang Geri ketua Astor angkatan 2.
Sedikit beritahu Candra merupakan ketua astor angkatan 9.
"Terus ndra lo udah tau markas mereka, kita kan pengen ngucapin terima kasih karena udah nyelamatin bang Aria (ketua astor angkatan 5) ya walaupun sampai sekarang koma" uajar Rey yang langsung disetujui oleh mereka semua.
"gue juga ngak tau markas mereka dimana" ujar candra.
"Disini gue pengen lo Rio ngelacak markas mereka gunain kalung yang ditingalin mereka setelah nyelamatin bang Ario, di situ terdapat gps pst gpsnya gabung sm kalung mereka, dengan begitu kita bisa ngelacak beskem mereka" uajar candra panjang lebar yang langsung dianguki oleh Rio.
"Gue harap dalam penyelidikin ini kita saling kerja sama"
🐞🐞🐞🐞🐞🐞
Matahari telah terbit dan cahayanya mengusik wanita yang sedang tidur dikamarnya.
"CA BANGUN NGAK LOH UDAH TELAT NI KITA KAN PENGEN SEKOLAH" teriak orang yang berada di luar kamar gadis itu.
***
Dikit aja soalnya salaha:)Voment yah, bubayy
Nadya Gual
Kupang 3 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Teen FictionIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...