Hello Kesayangannya Dya💜
Gimana ni kabar kalian semua?
I Love You~Treasure🎧
Vote,Komen,Follow👍
Happy Reading📓***
"Selamat pagi semua" sapa guru pembimbing yang ada di ruangan itu.saat ini Caca Aditama beserta anak-anak cheerleader, sedang berada di ruangan khusus cheerleader mereka sedang rapat untuk persiapan lomba.
"Pagi ibu"
"Baik seperti yang di beritahu oleh Caca, bahwa kita akan mengikuti lomba dalam rangka mempererat tali persaudaraan di antara sekolah-sekolah di daerah kita. dalam lomba kali ini ada beberapa gerakan yang akan kita ganti dan gerakan itu di buat oleh Caca. yang ikut lomba hanya bagi orang yang rajin latihan dan tidak kaku. bagi yang tidak sehat mohon untuk tidak mengikuti karena bisa membahayakan orang lain. tentang seragam Mita sudah siapkan dan pita rambut semua wajib warna putih agar sama dengan warna pom pom kita yaitu putih! itu saja dan perlengkapan lain nanti kalian diskusikan! ada yang mau bertanya silahkan tanya" ucap guru itu panjang lebar.
Seorang siswa mengangkat tangannya untuk mengajukan pertanyaan. guru pembimbing langsung tersenyum kearah dia dan meminta untuk menyampaikan pertanyaan.
"Untuk Adek kelas 10 yang rajin juga bisa ikut ngak buk?" tanya gadis itu.
"Nanti di seleksi dulu oleh Caca dan Mita, kalau lulus bisa ikut walaupun tidak rajin tapi kalau tidak berarti tidak bisa" ucap guru pembimbing di akhiri dengan senyuman, lalu pamit undur diri.
"Kalian udah dengar kan! jadi mulai sekarang kalian persiapan kita mulai latihan hari ini jam 4 sore. jadi kita pulang dulu makan istirahat baru datang. ingat makan kalau ngak makan nanti pingsan dan bikin susah kita" ucap Caca yang di balas anggukan oleh mereka.
setelah itu rapat selesai Caca dan Mita langsung keluar ruangan menuju kantin, karena sekarang sudah jam istirahat. seperti yang di perintahkan oleh Caca kini Mita sudah kembali masuk sekolah, dan yah saat dia datang dia di semprot berbagai pertanyaan oleh dua sahabatnya dan juga Caca agar tidak ada yang curiga.
"Lombanya kapan?" tanya Karin saat mereka berdua sudah duduk di tempat mereka.
di meja itu sudah tersedia makanan dan minuman kesukaan Caca dan Mita, untuk Caca ada nasi goreng dan es jeruk. sedangkan Mita ada batagor serta es teh.
"Tanggal 15, di SMA Garuda" jawab Mita sambil menikmati makannya. sedangkan Caca dia kalau dalam masa kewajiban perempuan sekali liat makanan langsung gas tanpa lihat situasi.
Dia makan dengan santai sambil menahan sakit di perutnya. Caca bukan cewek lemah yang pada saat sakit perut karena pms akan pingsan dan mengeluh. dia tidak dia akan tenang walaupun bocor juga dia tenang intinya ada makanan.
Nanti habis masa kewajiban perempuan dia selesai dia akan diet, kalian tau lah perempuan paling sensitive sama urusan berat badan.
"Di Garuda, waa seru tu ada kunyuk-kunyuk di sana jadi aman" ucap Jessica tanpa mengalihkan pandangannya dari hp, dia sedang belajar bermain Amoung us padahal itu game gampang tapi dia kan bukan gamers jadi tidak mengerti.
"Iya juga, gue bisa dong cari jodoh di sana Garudakan banyak Cogan! duh gue udah ngak sabar!" ucap Mita semangat. Karin dan Jessica yang mendengar itu memutar bola matanya malas. dasar cewek pengemar Cogan, ini kalau dia liat oppa oppa Korea pasti stres soalnya ganteng.
Caca dia sudah selesai makan dan sedang bersandar di tembok karena dia duduk di dekat tembok. dia bersandar sambil memiringkan badannya dan menatap kedepan. entah mengapa di merasa ada orang berpakaian hitam berlari lari cepat di sana kalau dia hitung itu totalnya sebanyak 5 kali. dia menajamkan matanya mencoba melihat siapa itu tapi yang dia lihat bukannya muka melainkan Bandan yang ada tato bertulis V. dan di tangannya ada tato anggrek hitam.
dia berpikir anggrek hitam itu lambang dari gang apa tapi tidak ada. dan V dia mengingat-ngigat dan yah itu lambang yang terdapat di Berlian hitam.
"Ca woi Lo Napa da" ucap Jessica sambil memukul kepala Caca yang di balsa tatapan tajam oleh sang empu. yah kalau Caca pms biasanya sinis sekarang tambah sinis.
"Hehehe"
"Lo Liatin apa si ca serius banget deh?" tanya karin yang tadi memperhatikan Caca yang sedang melihat sesuatu dengan serius.
"Ngak! udah jangan banyak bacot diam bisa ngak si!" marah Caca, ya jiwa pms dia keluar.
"Ampun buk"
🐞🐞🐞🐞🐞
"Bagaimana?"
"Aman, tidak ada yang mencurigai gue mereka malah curigai orang lain"
"Hahhahaha! Astor"
"Mereka bingung, dan tidak ada yang di curigai jadi kita harus lanjut lagi!"
"Oke, gue pastiin mereka akan hancur hhhhhh"
"hhhhhhhhahahhahahahha"
Di markas diamond Clara,Gio,Ario,dan salsa sedang berada di ruangan rapat.
"Menurut kalian siapa penghianat di diamond?" Tanya Clara pada mereka bertiga yang sedang mengunyah snack.
"Dari mana Lo tau kalau ada penghianat?" tanya gio lalu menyimpan snacknya dan fokus pada pembahasaan kali ini.
"Ck, semua yang kita omongin pasti di ketahui sama musuh. terus tempat kita yang kita sembunyiin mati-matian musuh malah tau" jelas Clara menatap mereka bertiga bergantian.
"Lo udah beri tahu Queen?" tanya salsa.
"Udah, dan dia curigain Claudia" ucap Clara menatap Ario serius karena di belum membuka suara sama sekali.
"Napa?"
"Tumben Lo diam, biasanya kan Lo ngomong banyak?" tanya Clara tanpa mengalihkan perhatiannya dari Ario.
"Malas, kalian ngebahas aja kalau perlu masukan baru gue ngomong!" ucap Ario santai lalu memakan snacknya. calara emosi melihat itu dia ingin marah tapi dia tahan.
"Udah, mending kita selidiki. Queen ada bilang apa tentang masalah ini?" tanya gio membuat Clara menatap dia lalu menceritakan semua yang Caca beritahu.
"Kalau menurut Queen akan ada teror berarti semua anggota diamond bakal dapat, dan mungkin yang tidak dapat itu mungkin penghianatnya" ucap gio yang dibalas anggukan oleh mereka berempat.
"Kalau gue curiga sama Claudia, karena apa yang di bilang Caca masuk akal!" ucap salsa tegas.
"Belum tentu sa, kita harus selidiki semua anggota kayaknya aldel bakalan buat alat untuk mempermuda penyelidikan" ucap Clara mereka menganguk.
tapi satu orang di antara mereka tersenyum miring 'Alat itu ngak akan berfungsi, kalian akan Hancur' ucapnya dalam hati.
***
Hy Sayang-sayangku💜🤣Up ni!!!
Menurut kalian siapa penghianatnya diamond?🔥
Vote,komen,follow🎭
Follow Ig aku biar tau kapan aku up dan spoiler chapter selanjutnya:
-Nadyagual_
-Wtt_Nadya
Follow Tiktok Aku Juga
-Dyagual2103
Bubayyy🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Teen FictionIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...