Happy Reading:)
***Di gedung terbangkalai ada tiga pria yang berdiri mengahadap komputer, di depannya ada foto orang-orang yang mereka benci.
"Perketat penjagaan di Belanda!" Perintah seorang pria dengan suara dinginnya, yang diperintahkan melaksanakan tugasnya.
"Gila sih gue gedeg banget mah mereka semua!"
"Lo pikirn lo sendiri? Kita berdua juga, mana yang lain gak percaya caca bukan penghianat" ucap satu pria yang memakai kalung tengkorak.
"Sinyal hilang!" Ucap pria yang dari tadi fokus di komputer.
"Bangsat!"
"Kode ke 4?" Tanya pria yang paling pendek di antara mereka bertiga.
"0404" ucap pria yang tadi emosi.
"Tanggal lahir caca?"
"Hm"
"Dapat!" Ucap pria yang pendek, mereka bertiga tersenyum senang. Tapi senyuman itu luntur karena bunyi tanda darurat.
"Sial!"
🐞🐞🐞🐞🐞
"Stres gue tuh komputer kapan baiknya sih!" Ucap putri emosi.
"Sabar put" ucap mawar mengelus bahu putri menenangkan.
"Emosi gue lihat candra mah verra, apalagi katanya candra udha naksir sama verra fak" ucap putri emosi, bunga terkekeh.
"Lo percaya?" Tanya bunga, putri membalaa dengan deheman.
"Candra aja bucin caca masa mau naksir mah cewek lain secepat ini gila kali" ucap bunga, diangguki oleh karin, jessica, sinta, dan mawar. Mereka sedang berada di apartemen caca karena rindu dengan caca.
"Yah juga sih tapi ishh gue gak suka lihat mereka romantis seakan gak ngehargain caca!" Ucap putri.
"Udah lah, mending kita fokus ngebongkar kebenaran"
"Nah iya bener"
"HA!" Teriak jessica heboh, mereka menatapnya aneh.
"Buka gc astor woii!!" Perintah jessica, bunga mmebuka gc astor and girl semua berkumpul.
Astor And Girl
Candra telah mengeluarkan verra
Kevin
Kok di keluarin?Candra
Ngmg sesuatuKenzo
Ngomong apa ndra?Kevin
2Rio
3Rangga
4Aldi
5David
6Candra
Nyatain prsn rmnts gmn?Aldi
Ke verra?Candra
HmKenzo
Wih gercepKevin
Ini yang kututnguDavid
Caca?Candra
Jgn bhs diaRangga
Emang dia sukanya apa ndra?Candra
CoklatRio
Bukan itu goblok, maksudnya suka romantis yang bunga-bunga atau biasa kayak tunangan lo?
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Teen FictionIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...