🐰There🐰

35.1K 1.2K 46
                                    

Happy Reading:)
***

Selesai berkumpul mereka pulang kerumah masing-masing. Kecuali candra yang diminta caca menemaninya drakoran.

Dengan senang hati candra mengiyahkan, dikamar mereka berdua fokus pada laptop caca. Di atas kasur candra duduk dibelakang caca memeluk tunangannya dari belakang.

Mereka nonton dengan serius, eh tidak caca saja candra mana ngerti. Cuman romantis-romantis, mending nonton film action. Pada saat adegan romantis caca tersenyum malu-malu pipinya merah, candra menyubit pipi caca saat pipinya merah.

Bahagianya kita adalah ketika bersama orang-orang tercinta. Tak terasa sudah jam setengah 7.

"Udah yah, jam setengah tujuh kalau dibiarin nanti kamu keenakan" ucap candra, caca menatapnya dan menganguk seperti anak kecil. Candra mengecup kening caca lalu mematikan laptop. Meletakkannya di meja belajr caca.

"Lapar gak? Aku masakin ayam mau?" Tanya caca.

"Boleh sayang" caca dengan semangat menarik candra kebawah, di dapur ada aldi yang baru selesai makan.

"Masakin gue juga dong ca, masih lapar gue" ucap aldi, candra duduk didepannya dan memakan apel.

"Gak mau cuman buat cowok gue aja!" Ucap caca, candra terkekeh melihat wajah aldi yang kesal.

"Yaudah deh masakan lo juga gak enak"

"Babi"

"Gak boleh ngomong kasar sama abangnya sayang" peringat candra, caca cengegesan. Dia melanjutkan aktivitas memasaknya dengan teliti. Saat sedang serius seseornag memeluknya dari belakang, dia sudah tau itu siapa membiarkan saja. Toh tidak menganggu.

"Selesai" ucap caca, setelah selesai memasak dan menata makanan.

"Suapin" dengan senang hati caca menuruti, dia menyuapi candra dengan lembut.

"Salah ambil pilihan gue" ucap karin, dia memilih kembali kekamarnya. Tadi dia turun karena cium harum-harum hm nikmat.

"Kamu nginapkan?" Tanya caca pada candra yang bermain hp. Candra menatapnya dan menggeleng disertai senyuman manis.

"Kok gitu?"

"Aku ada urusan sayang"

"Oh oke deh"

"Gak papa kan?"

"Gak papa"

"Yaudah aku pulang yah"

"Iya"

Cup

🐞🐞🐞🐞🐞

"Eh bikin yang ting-ting dong vin" ucap kenzo, mereka sednag berada di rumah candra. Gabut katanya dirumah bosan.

"Pantat lo gak bagus jelek" ucap kevin, kenzo melemparnya remot tv yang kebetulan dipegangangnya.

"Aneh-aneh lo bambang, lihat nih pantat gue tuh mantap sama sexy"

"Kenzo lama-lama lo jadi banci sumpah" ucap rio.

CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang