🐰Sixty Four🐰

4.1K 264 105
                                    

Happy Reading:)
***

"Kevin dongo!" Ucap rangga, kini mereka bertujuh dan anak astor lainnya, berada di markas astor sedang santai sebelum tryout.

"Napa sih, gue lagi chatan mah cewek gue ganggu aja!" Ucap kevin dengan malas.

"Emang lo laku vin?" Tanya kenzo disampingnya, dengan pedenya kevin menjawab "Laku lah".

"Bentar dulu tai, lo lain kali gak usah godain cewek make akun ig gue goblok!" Ucap rangga.

"Hehehhe dm cewek-cewek gak lo balas sih yaudah gue sikat aja mumpung cakep"

"Sikat pakian?" Tanya rio.

"Bukan kampret"

"Masalahnya jeje cemburu aelahh"

"Balikan?" Tanya candra, yang dari tadi menonton sahabatnya berkelahi.

"Belum dong bos, doain aja moga bisa gue hamilin sebelum nikah" ucap rangga ngawur, aldi menendangnya dia juga berada disamping rangga.

"BERANI LO!" Ucap aldi emosi.

"Sikat di, wah ini yang gue tunggu-tunggu"

"Berantem diluar" ucap david.

"Aelah di canda doang, mana berani gue mah"

"Gak usha aneh-aneh lo!"

"Selow bapak aldi selow"

"Lapar" ucap candra dengan suara manja, mereka menatap dia bingun lah candra manja kemereka nih?.

"Ha?!" Ucap david.

"Kenapa?" Tanya candra, dia menatap sahabatnya bingung.

"Gak gak ini gak mungkin, yo tampar gue yo!" Ucap kevin menheleng, rio mengambil angan-angan dan.

'Plak'

"BABI NAPA LO NAMPAR GUE TAI!"

"Lo yang minta, sebagai sahabat terbaik gue melaksanakannya" ucap rio santai.

"Kevin cerewet banget lo!"

"Ndra demi apa lo manja ke kita?!" Tanya kenzo kaget.

"Goblok" ucap candra, lalu menunjukan hpnya yang terdapat room chatnya drngan caca.

"Bagus deh, kirain pak bos kita bengkok" ucap rangga, candra menatapnya tajam.

"Pesen pizza sana!" Ucap david.

"Nah ini baru, lo yang bayarkan vid?" Tanya aldi semangat.

"Gak candra"

"Ujung-ujungnya gue" ucap candra malas, dia memberikan hpnya pada kevin untuk memesankan mereka makanan.

"Nah ini baru mantap"

"WOI MAU MAKAN APA GUE PESAN TAPI PAK BOS YANG BAYAR"

CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang