🐰Forty🐰

5.9K 272 4
                                    

Hello:)

Apa kabar sayang²ku?

Semoga kalian baik² aja, btw cerita candra udah 40 part loh.

Vote terus ya biar aku kepikiran ide:)

Dengerin lagunya🎧

Happy Reading📓

***
"MARI KITA SAMBUT CHEERLEADER SMA MERAH PUTIH" ucap mc perloambaan chearaleader.

Semua anak chears sma merah putih berjalan ke tengah lapangan, sebelum memulai mereka sudah di amanatin oleh caca.

"CHEERLEADER SEMARPUTH"

"SIAP"

Prok Prok Prok

Mereka semua berpegangan tangan dan menunduk sebagai hormat. Sekali lagi semua yang berada di sana bertepuk tangan.

Prok prok prok

(Itu contoh mereka melakukan gerakan)

Caca menonton bersama anak astor dan 5 sahabatnya, mereka mengakui kepintaran caca dalam memilih gerakan.

"Widih ko sexi-sexi semua ya" ucap kevin yang mendapat lemparan botol oleh karin.

"Bacot lo" ucap karin menatap kevin sinis.

"Maaf sayang, jangan cemburu yang akau ngak akan berpaling dari kamu kok" ucap kevin di akhiri dengan kedipan matannya.

"Najis"

"Duh stop dong gue mau fokus ni!" Ucap jessica kesal.

"Yaudah lo juga jangan ribut bisa kana diam aja" ucap bunga sini, maklum buk lagi pms.

"Sante buk selow tarik nafas jangan di henpaskan biar matu sekalian" ucap putri mengelus bahunya bunga.

"Goblok"

"Diam bangsat gue mau fokus" ucap rangga menatap mereka sinis. Caca, mawar, david, candra, rio, kenzo, dan aldi mereka tidak peduli mereja lebih memilih fokus nenonton.

Prok prok prok prok prok prok prok

Tepuk tangan mereka semua, cheerleader merah putih sudah selesai tampil di lanjutkan oleh sekolah lain.

"Lah udah habis?" Tanya kevin di angguki oleh mereka.

"Anjir padahal belum gue vidioin biar jadi tontonan kalau gabut" ucap kevin kesal,candra melempar botol aqua milik caca yang sudah habis. Tepat sasaran mengenai keningnya kevin.

"Sakit pak bos aelah" ucap kevin sambil mengelus keningnya, mereka bodo amat.

Lebih memilih melihat anak cheerleader merah putih yang berbaris untuk mengambil air minum.

"Baris yang rapih ya neng-neng nantu abang aldi kasih satu-satu kok jangan rebutan" ucap aldi yang membantu rangga dan rio membagi minuman untuk anak chears merah putih.

"Hooh nanti abang rangga kasih nomor deh" ucap rangga yang di balas pukul oleh rio yang berdiri di samping.

"Anjing kau"

"Woi bagiin anjir bukan ngerumpi" ucap mita yang berada di depan aldi.

"Lah siapa yang ngerumpi?" Tanya rio.

CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang