🐰Sixty🐰

4.8K 261 24
                                    

Haiii🙂

Pakabar? Update nih😉

Semoga memuaskan yah

Bikin aku bahagia dong dengan cara voment heheh buat aku jangan nangis terus:)

Happy Reading📓

***
"HUAAA AKHIRNYA" Teriak caca kesenangan, dia baru bangun yah sekarang jam 7 mereka kembali sekolah seperti biasa. Bodo amat kalau dia telat dia tidak peduli karena semalam dia begedang mengurus urusan diamond.

Candra? Pasti belum bangun juga karena semalam dia balapan.

"CACA BANGUN KAMU TELAT!" Teriak sari, yang sudah masuk kekamar putrinya.

"Aku udah bangun mah" ucap caca dengan mata tak berpindah dari hp, kalian tau apa yang membuat dia senang pagi-pagi?. True beauty update sungguh bahagia dirinya.

"Yaudah sana mandi jangan nonton drakor mulu, bentar sama mama" ucap sari menarik tangan caca, dengan malas caca berdiri dan menuju kamar mandi.

"MAMA KELUAR JANGAN LUPA TUTUP PINTU"

"IYA BAWEL"

"IMANUEL CANDRA BAGASKARA BANGUN!" Teriak cristin di pintu candra dengan berkacak pingang.

Bukannnya bangun candra malah menarik selimutnya dan menutup seluruh tubuhnya.

"Ni anak ngeselin banget!"ucap cristin, lalu berjlan ke arah candra dia menarik selimutnya dan melempar ke bawah.

"Ck"

"Apa?! Mau marah? Sana mandi kamu telat! makannya kalau mau masuk sekolah gak usah balapan!" Ucap cristin mentaap candra tajam.

"Yaudah sih mom gak usah bawel" ucap candra dengan suara khas baru bangun tidur, di kini duduk dengan bersandar di kepala kasur muka bantalnya tak mengurangi ketampanannya. Tak lupa absnya yang bisa membuat semua gadis melelh bahkan mati lebay.

"Jangan duduk lagi sana mandi!" Ucap cristin memukul candra.

"Aduh iya mom jangan pukul" ucap candra, sambil berusaha menghindar pukulan dari momnya.

"Mandi!" Ucap cristin, candra masuk kamar mandi dan menutup pintunya.

"Ganggu!" Ucap candra sambil menyisir ranbutnya mengunakann tangannya. Dia kan masih ngantuk.

Setelah itu dia mandi, selesai mandi dia keluar dengan handuk dibawah dan handuk kecil untuk mengeringkan rambutnya.

Dia berjalan ke nakas tempat hpnya diletakkan, dia membuka melihat banyaknnya pesan masuk. Mulai dari ig, line, telegram, dan wa. Dia tudak bermain telegram tapi caca, buat download drakor disana.

Astor🏁💥(980)

Kevin Vidson(10)

Aldi Aditama(12)

David Alexander(2)

Rio Smith(11)

Rangga Agusto(17)

Kenzo Soares(20)

Sayang😈(15)

Sma Garuda(780)

Ipa XII Garuda(120)

XII IPA 2(300)

Dan gadis lainnya yang pasti mendapat nomornya dari kevin, dia hanya membuka pesan 'Sayang😈'.

CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang