Hello
Update nih
Kuota ku meresahkan
Apa kabar?
Moga baik, soalnya udah mau natal sama tahun baru:)
Happy Reading📓
***
"MENANG"
_________________________________________Senyum kecil merekah dibibir mereka, candra menjatuhkan bendera. Wajahnya pucat lalu dia menatap mereja semua yang menahan sakit.
"SEMUA KE RS OBATI LUKA" Teriak candra, lalu dia merobek baju bagian bawahnya, lalu mengikat kengannya yang berdarah.
"YANG GAK BISA BAWA MOTOR NUMPANG" Teriak aldi, mereka menganguk. Rangga saja yang tidak kuat jadi dia nebeng.
Candra berjalan tertatih ke arah motornya, baru saja dia ingin menyalahkan motornya kuncinya di cabut oleh kenzo.
Dia membalikkan kepalanya dan melihat kenzo dengan satu alis terangjat.
"Lo gila? Tangan lo ketusuk ulang-ulang jangan aneh-aneh bawa motor" ucap kenzo menatap candra tajam.
"Ck gue bisa" ucap candra, lalu metebut kunci itu. Tapi dengan sigap kenzo menyembunyikan kunci itu di belakang tubuhnya.
"Gak usah keras kepala ndra lo bisa mati di jalan" ucap kenzo sambil memiringkan badannya dan menghindar dari candra.
"Bacot! Siniin kuncinya" ucap candra.
"NDRA GAK USAH LAWAN GUE PEDULI SAMA LO!" Ucap kenzo membentak.
"GUE GAK BUTUH PEDULIAN LO BANGSAT!" Jawab candra, lalu merampas kunci motornya dan naik dan menjalankan motornya mengikuti anak astor lainnya.
Kenzo menatap punggun candra dengan pandangan kosong. Lalu dja tersadar dan berlari kearah motornya mengikuti candra.
Kini mereka di rumah sakit harasaki mengobati luka masing-masing. Candra awalnya tidak ingin tapi di paksa oleh aldi. Sedngkan masalah dia dengan kenzo yang marahan dia tidak peduli karena itu biasa bagi mereka.
"Ssh pelan-pelan sus, saya tau sustet cantik mau goda saya tapi jangan gini juga dong" ucap kevin yang lengannya sedang di obati.
"Vin gak usah bikin emosi dong ini sakit " ucap rio menatap kevin tajam.
"Suka-suka gue dong, iyakan sus?" Goda kevin, suster itu terdenyum malu-malu.
Sedangkan di candra dari tadi suster itu mengobati luka candra dengan tidak fokus.
"Sus fokus sus kasian adek ipar saya" ucap aldi sambik terkekeh, dia dari tadi melihat suster itu tangannya gemetar dan melihat candra diam-diam.
"Eh maaf mas" ucap suster itu lalu kembali fokus.
Setelah melewati pengobatan yang cukup yah menyakitkan, luka meteka sudah bersih dari darah.
"Panji?" Tanya candra, kenzo menepuk keningnya lupa.
"Panji tadi sebelum kita bantuin kalian, saudara cowoknya datang dan jemput dia. Katanya mau diobati di kampung aja takut duit gak cukup, padahalkan lo yang biaya ndra" jelas kenzo.
"Hm" jawab candra singkat, ingin sekalu kenzo memukulnya karena menjawab singkat.
"LAMA-LAMA GUE BUNUH LO YA NDRA" Teriak kenzo, aldi memukul kepalanya.
"Lo kata ini rumah lo apa jadi seenaknya teriak-teriak" ucap aldi, kenzo menatap dia sinis.
🐞🐞🐞🐞🐞
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Teen FictionIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...