🐰Thirty There🐰

5.1K 242 4
                                    

Hy aku kembali👋💙

Voment ya

Ngak ada kata-kata lagi ni

Happy Reading📓

***
"TARIK SIS...." Teriak kevin, kini kelas mereka sedang jamkos karena guru rapat untuk perlombaan cherleader.

Tak ingin membuang-buang waktu mereka meramaikan kekas dengan kegaduhan.

"SEMONGKO"

"SI KECIL MULAI AKTIF YA MOMS ALDIS" Ucap rangga dengan gaya ibu-ibu. Seisi kelas tertawa.

"Aldis?" Tanya rio pada rangga, sedangkan aldi yang mengerti maksud rangga malu. Karena apa malu kemarin dia vidio call sama sinta dan memilih nama untuk anak mereka rangga dengar.

Mulai dari itu rangga goda aldi dengan sebutan 'Aldis'.

"Iya nama ponakan astor nanti" jawab rangga sambil menatap aldi dengan pandangan mengoda. Awalnya satu kelas tidak mengerti tapi melihag pandangan rangga mereka mengerti dan bersiuk menggoda.

"Acieeee, udah siapin nama aja ni untuk anak nanti" goda kenzo. Sedangkan kevin dia menatap aldi sambil mengoyangkan pinggulnya. Candra,david, dan rio mereka bertiga cuman senyum kecil.

"Bacot!"

"Ampun dad aldis minta maaf" ucap kevin dengan nada anak kecil. Seisi kelas tertawa termasuk dua es batu.

"Serah"

"BANG ANAK DRAGON DI DEPAN!" Terik anak astor yang berdiri di depan pintu kelas dengan napas ngos-ngosan.

Tak lama terdengan kaca picah dan suara histeris para wanita.

"Bangsat! Kevin, kenzo, aldi lo bertiga suruh cewek-cewek sama guru-guru ke aula!" Perintah candra yang di angguku oleh tiga orang itu.

"PANGGIL ANAK ASTOR YANG LAIN!" Peruntah david, setelah itu mereka ber 4 beserta anak astor yang tadi melaporkan anak dragon berjalan keluar.

Di koridor mereka bertemh anak astor lainnya. Pakian mereka urak-urakan baju yang di keluarkan. Ada yang dasinya di ikat di kepala ada yang di lengan. 2 kancing teratas terbuka, tak lupa rambut acak-acakan. Walupun begitu tak mengurangi kadar ketampanann mereka. Candra tak lopa membawa steak golf miliknya yang terdapat di sekolah.

Sesampainya di depan mereka melihat anak dragon yang mencoba masyk kedalam sekolah tapi di tutup oleh pagar.

"PAK BUKA!" Perintah rio, pak satpam mengeleng dan tidak mengikuti perintah rio. David yang melihat emosi.

"BUKA" Bentak david di sertai tatapan tajamnya, pak satpam yang tadi menolak membuka pagar langsung buka pagar.

"UDAH BERANI SEKARANG DATANG LANGSUNG KE GARUDA?" Tanya candra dengan tatapan tajamnya.

"KENAPA, LO PIKIR KITA KAYAK ASTOR YANG NGAK BERANI!"

"BACOT"

"Mau ngapain lo pada ke sini ?" Tanya rangga. Arjun dan anak dragon yang lain mengeluarkan smirknya.

Tanpa astor ketahui arjun memerintah seluruh anggota dragon untuk menyerang astor.

Sedangkan anak astor mereka tidak menyadari dan menatap dragon remeh.

'Bugh'

"BANGSAT!" Umpat rio, setelah itu dia membalas pukulan dragon.

"KEVIN AWAS ANJING!" Teriak rangga yang melihat seseorang ingin menusuk kevin menggunakan belati.

'Bugh'

'Bugh'

Arjun terus memukul candra tapi berhasil di tepis oleh candra. Candra meresa arjun emosi tersenyum mirung karena rencanannya berhasil.

CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang