🐰Sixteen🐰

9.2K 396 2
                                    

Hy Sayang-Sayangnya Aku💜
Dengerin Lagunya Ya🎧
Jangan Lupa Vote⭐
Happy Reading📓

***
"YUHU ORANG CANTIK DATANG" Teriak Putri menggema di dalam kelas.

"Ih Putri jangan teriak-teriak mawar lagi fokus ini" ucap mawar yang sedang fokus pada hpny yang menampilkan orang yang bergoyang disalah satu aplikasi yang sedang nge-hits yaitu tiktok. sesekali dia berlatih melakukan gerakan tersebut.

"ck tiktok aja terus Lo war" ucap bunga yang sedang menghias kukunya.

"iri bilang bos" ucap mawar membuat Putri dan bunga kaget. soalnya mawar ini paling ngak update di antara mereka.

"gila, tau dari mana Lo itu kata-kata ?" tanya putri yang kini sudah membalikkan badannya menghadap mawar. posisi duduk mereka Bunga duduk dengan putri di bangku kedua dari belakang, sedang mawar duduk dengan teman mereka di bangku belakang.

"tiktok, terus mawar pernah dengar Kevin sama Kenzo ngomong gitu" ucap mawar.

"eh tapi bangsat itu apa biasa mawar dengan kalo kalian berantem pasti ngomong bangsat, itu apa si ?" tanya mawar polos. seketika wajah bunga dan putri menegang mereka mengingat pesan David dan mama papanya mawar yang bilang jangan mengajarkan, mawar kata-kata kasar.

"bangsat itu ngak boleh ngomong nanti dosa" ucap putri yang membuat wajah sok menakuti, bunga yang melihat itu menahan tawanya sekuat tenaga.

"loh berarti kalian berdosa dong" ucap mawar.

"iya kita dosa, banget malah" balas putri.

"ih berarti nanti kalian masuk api dong itu biasa anak sekolah Minggu bilang niraka naraka eh apa tu bung"

"neraka mawar, udah deh Lo diam pusing pala gue ini"

🐞🐞🐞🐞🐞🐞

Kini kelas Caca sedang melakukan pelajaran olahraga. mereka mempraktekkan salah satu permainan bola besar yaitu basket.

mereka melakukan gerakan shooting. gerakan shooting ini melatih mereka cara memasukan bola pada gawang untuk mencetak skor. mereka melakukan praktek gerakan shooting menurut absen.

karena nama Caca diawali oleh abjad a yang berarti dia orang pertama. Caca keju kedepan dan mulai melakukan gerakan dan..

'Hap'

bola tepat sasaran, semua orang yang berada di lapangan menepuk tangan. tak perlu ragukan lagi keahlian Caca dalam basket, dulu saat SMP dia merupakan kapten basket putri dan setiap pertandingan pasti mereka akan mebawa pulang mendali dan piala. tapi saat SMA dia pindah haluan menjadi kapten cheerleader dan dia juga di minta oleh opanya Candra untuk melatih cheerleader garuda.
pelatih basket selalu meminta dia untuk menjadi kapten basket di tetapi selalu dia tolak, jadi kapten basket merah putih putri yaitu Kerin. sedangkan Jessica dia menjadi ketua dance, dan Mita menjadi wakil cheerleader membantu Caca membuat gerakan baru dan memilih anggota baru.

setelah pelajaran olah raga Caca dkk langsung berjalan ke kantin tanpa menganti kostum olahraga, kostum olahraga mereka sangat pas dengan bada membuat siapa saja yang melihat akan terpesona di tambah keringat yang mengalir di dahi dan rambut yang dikuncir asal membuat mereka bertiga terlihat seksi.

Walaupun Caca sudah dilarang dan dimarahi ulanh-ulang oleh Candra karena memakai pakian seksi membuat tubuh seksinya bertambah, tapi Caca mah bodo amat.

"bentar Lo ada latihan cheerleader kan ca ?"  tanya Karin saat mereka sudah sampai di kantin, dan duduk di tempat mereka. kini di meja mereka hanya ada Caca dan Karin sedangkan Jessica sedang mengantri makanan karena sekarang jam istirahat. walaupun badgirl dan suka membuly orang yang salah mereka tidak pernah menerobos orang Yang sudah mengantri disana lama hanya untuk membeli makanan.

"Hm"

"Yaa, bererti nanti habis latihan baru lo ke wamang dong"

"iya" memang tadi mereka berjanjian untuk ke wamang sudah lama mereka tidak berkumpul disana. mereka juga kangen nasi capmpur disana.

"oke deh semangat adekku sayang" ucap Karin membuat Caca jijik.

tak lama kemudia Jessica datang bersama Mbak kantin membawa makanan pesanan mereka, lalu mereka melahap makanan tersebut hingga habis.

🐞🐞🐞🐞🐞🐞

Di lapangan merah putih anak-anak cheerleader sedang latihan dengan di pimpin oleh Caca sebagai kapten.

(angap saja ini mereka)

Selesai melatih cheerleader Caca langsung berjalan menuju kantin membeli air mineral. di kantin dia melewati meja anak astor yang juga sekolah disana, dan di tugaskan oleh Candra untuk menjaga dia dan dua sepupunya dan satu sahabatnya.

"Bu bos mau beli air ya ?" tanya salah satu diantara mereka bernama Toni.

"iya"

"nih ca baru beli ini" ucap Gusti lalu memberikan minuman yang baru dia beli kepada Caca. kalau kalian tanya mengapa mereka belum pulang itu karena setiap Caca kegiatan cheerleader Candra selalu memerintah mereka untuk menjaga Caca dan menungunya sampai selesai. taku kejadian waktu kakinya terkilir.

"makasih" ucapnya lalu berjalan menuju gerbang dengan mengunakan pakian chersny, di ikuti anak astor. mereka ingin ke wamang untuk berkumpul, tugas mereka telah selesai.

sesampainya di gerbang Caca langsung memberhentikan taxi dan menaikinya. dan taxi tersebut berjalan menuju wamang. anak astor yang di tugaskan untuk menjaga Caca tidak ada yang memberi tumpangan pada Caca, karena nanti mereka bisa koma atau menghembuskan napas terakhir.

"Makasih" ucap Caca lalu turun, dan berialan masuk ke wamang dengan pakian chersnya. dia tadi tidak menganti pakian karena putri merentetnya. saat di masuk di dalam wamang mereka semua yang berada disana langsung terpana oleh kencantikan caca. rambutnya iya kuncir asal, dan baju yang pas dengan badannya membuat cantiknya bertambah berkali-kali lipat. belum lagi liptintnya yang berwarna sesuai kulit.

"Akhirnya Lo datang juga beb, gue pikir Lo lupa gue kan kangen Lo" ucap putri lalu memeluk Caca. Caca yang diperlakukan seperti itu merasa risih lalu melepaskan pelukannya dan berjalan ketempat Candra lalu memeluknya dan dibalas dengan senang hati oleh Candra.

"ca gue tu rindu sama Lo, Lo tau kan rindu itu berat gue kan ngak kuat" ucap putri dramastis, Caca yang mendengar itu bergidik ngeri yang lain melihat itu langsung tertawa kecuali David yang tersenyum kecil, dan Candra yang terekeh lalu mengacak rambut Caca gemas dan mencium puncak kepalanya.

"kamu mau makan apa, sayang biar aku pesenin" ucap Candra lalu menunduk kan kepalanya menatap Caca yang bersandar di dada bidangnya sambil memainkan hpnya.

"nasi goreng aja deh" ucap Caca tanpa mengalihkan perhatiannya dari hp candra. dia sedang fokus menonton Taehyung salah satu member BTS  yang sedang memainkan piano.

"oke tunggu bentar aku pesenin" ucap Candra lalu bangkit berdiri untuk memesankan makanan untuk tunangan tercintanya.

***
Akhirnyaa🤭
Hy Guys🍂
Sehat-Sehat Kan Kalian ?🤔
Jaga Kesehatan Ya😊
Ok Bubay Ngak Mau Ngetik Panjang Udah Ngantuk Soalnya🤣
Jangan Lupa Vote Dan Komen💜

CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang