Hello🙌
Apa kabar?🌵
Dengerin lagunya🎧
Happy Reading📓***
Candra💜
Sayang
Caca
Iya?
Candra💜
Kamu lagi ngapain?Caca
NontonCandra💜
Jalan yuk! habis itu terserah
kamu mau ngapain aku ngikut.Caca
Beneran?Candra💜
Iya Sayang! kamu siap-siap gih
aku udah otw ke rumah!Caca
Oke
Sayang
ReadSetelah mendapat pesan dari Candra yang mengajak di jalan, Caca langsung melompat kegirangan di atas tempat tidur. pasalnya mereka sekarang jarang jalan berdua.
Kalau jalan pasti sama sahabat-sahabat, dan suasana romantis pasti akan hancur. kalian tau lah kaum jomblo kalau udah mulai aktif ya gitu.
Caca turun dari tempat tidurnya lalu berjalan sambil menyanyi lagu Boombayah Blackpink. tak lupa senyumannya karena kesenangan.
Dia sudah menyiapkan apa yang akan di lakukan oleh dia dan Candra sehabis jalan. mengingat apa yang dia siapkan Caca senyum-senyum sendiri, sampai tidak merasa kalau Jessica memandang dia bingung.
'Ni anak gila ya senyum-senyum sendiri sambil nyanyi ngak jelas. perasaan lagu Blackpink yang Boombayah nadanya lain deh! gila ni anak' ucap Jessica dari hati sambil berjalan menuju ranjangnya Caca tanpa melepaskan pandangannya dari Caca yang senyum-senyum sendiri.
sedangkan Caca sesampainya dia di walk in closet, dia langsung berputar dan membuka lemarinya yang berisi pakian jalan.
di walk in closetnya dia pny 4 lemari khusus pakian. lemari pertama berisi dres, lemari kedua pakian jalan di situ lengkap dari jaket,hoodie, baju, dan banyak pakian jalan disana. sedangkan lemari ketiga berisi pakian rumah. terakhir lemari ke 4 itu berisi pakian sekolahnya semua disana, lemari itu lemari paling kecil.
Dia membuka lemari berisi pakian jalan dan mulai melihat-lihat tak lupa senyum bahagianya.
"Yang mana ya?" tanya Caca pada dirinya sambil melihat-lihat pakaian yang ada di elmarinya.
matanya terus berkeliling di lemari tak lupa tangannya yang memaganga baju-bajunya.
akhirnya pilihannya jatuh pada pakian kaus berwarna hitam.lalu dia mengambil rok Jeansnya berwarna biru muda. di berkaca sambil mencocokan pakaiannya, dan tepat sekali. dia pergi ke tas lemarinya lalu mengambil tas selempang kesukaannya.
setelah itu sepatu
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Fiksi RemajaIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...