Happy Reading:)
***"
Aldi kampret itu mie gue napa Lo makan" ucap Kevin pada Aldi yang memakan mienya.
"Aelah Vin lapar ni gue" ucap Aldi tanpa berhenti memakan mie punya Kevin.
"Lu punya nasgor tu" ucap Kevin kesal dan berusaha merampas mienya dari Aldi.
"Kurang Vin Lo tau kan perut gue gimana" ucap Aldi.
"pesan aja sana jangan makan punya gue"
"peka Juga Lo sana pesenin gue"
"goblok mesan aja sendiri"
"pesan sana Vin"
"Lo yg makan Lo yang pes-" ucap Kevin terpotong oleh David.
"DIAM" ucapnya disertai tatapan tajam yang membuat nyali Kecil dan Aldi menciut.
"Bwahhahahhahah mampos Lo berdua" tawa Kenzo, Rangga, dan Rio di balas dengusan oleh Aldi dan Kevin.
"Diam Lo"
"mau kemana ndra" tanya Rangga yang melihat Candra berdiri dan berjalan keluar.
"Sekolah"
"Aelah, disini aja napa." Ucap rio.
"Nah bener." Ucap Kevin.
"Ck"
"cabut yuk ke sekolah kangen ayang bebeb gue" ucap Kenzo lalu berdiri dan berjalan mengikuti dua es batu, di ikuti empat sahabat somplaknya.
"Bucin Lo" jawab Rangga sambil berjalan.
Sesampainya di sekolah mereka berjalan mengedap-ngedap supaya tidak ketahuan Bu Rika guru BK SMA Garuda.
"CANDRA,DAVID,RIO,RANGGA,KENZO,KEVIN,ALDI DARIMANA KALIAN HA! KENAPA BARU DATANF!" Teriak Bu Rika yang berdiri dihadapan mereka sambil memegang mister ajaibnya yang biasa di gunakan untuk memukul anak-anak nakal.
"Siap bu kami dari PCC alias pencarian cewe cantik" jawab Kevin asal yang di balas pelototan Bu Rika.
"KALIAN TIDAK PERNAH TOBAT CAPE SAYA KALO TIAP HARI URUS KALIAN SANA KELAPANGAN LARI 10 KALI PUTARAN" Teriak Bu Rika.
"HA"balas mereka serempak karena tidak bisa bayangkan lari memutari lapangan yang luasnya minta ampun, sebenarnya bisa tidak lari tapi kata Candra'Lelaki jentel itu berani berbuat berarti berani bertanggung jawab'.
"Yaelah buk jangan 10 kali dong biasanya 2 atau 3 atau kagak hormat aja ya buk" ucap Aldi dengan nada memohon.
" TIDAK ADA BANTAHAN LAKSANAKAN ATAU SAYA TAMBAHKAN JADI 20 MAU KALIAN"
"TIDAK BUK"teriak mereka bersamaan dan jalan menuju lapangan dan melaksanakan hukumannya.
"Aldi anjing cepat dikit napa Lo lari kayak siput anjing udah panas lagi" omel Kevin yang berlari di belakang Aldi.
"Aelah Vin diam Napa gue lagi pengen tebar pesona" ucap Aldi, memang di lapangan terdapat anak kelas 10 yang sedang melakukan pelajaran olahraga tapi mereka tidak memperhatikan gurunya melainkan ke tujuh lelaki tampan bak dewa Yunani yang sedang berlari di lapangan melakukan tugas mereka.
"Aelah tebar pesona Mulu Lo gue bilangin Sinta mampos lo"
"ck jangan dong Kevin nanti dia marah terus ngak mau balas chat gue, gue kan kangen"
"BUCIN HUUU BUCIN"Teriak Rangga yang sudah selesai melakukan hukumannya dan duduk di pinggir lapangan bersama Rio,Candra,David,Dan Kenzo.
"TUHAN YESUS LO PADA CEPAT BANGET" Teriak Kevin
"KITA GITU LOH" Balas Kenzo dengan penuh pedenya sambil menyisir rambutnya mengunakan tanganya kebelakang sok kecakepan.
"hu ha hu haussss" ucap Aldi yang telah selesai melakukan hukumannya bersama Kevin yang kini berdiri di hadapan 4 sahabat laknat mereka.
"Haus ya beli dong huu" ucap Rio dengan gaya seperti bencong.
"Bwahhahahha" tawa mereka semua termasuk dua es batu yang membuat murid-murid yang baru keluar dari kelas karena sekarang jam istirahat memusatkan perhatian kepada tujuh inti ASTOR.
'ting'
tawa mereka berhenti karena bunyi hp David.Arjun
Kasih tau ketua Lo
yang pengecut itu kalo
berani jangan keroyokan
kita tantang kalian malam
ini balapan di tempat biasa
jam 12 gue lawan ketua lo
yang sok berkuasa itu
kalo ketua kalian gak datang
artinya ASTOR pengecut!isi pesan tersebut yang didapat David berupa tantangan dari Arjun ketua Dragon rival ASTOR.
"Ck bacot nanti kalah baru bilang curang" ucap Kevin dengan wajah merah menahan emosi.
"Gimana" tanya David dengan suara datarnya
"Terima" jawab Candra enteng.
"gila Lo ndra mau kena marah lagi Lo dari Caca" ucap Aldi
"Nanti gue jelasin yang terpenting ini tentang harga diri Astor" jawab Candra lalu mengambil hp David untuk membalas chat Arjun.
Anda
Gue terima!setelah balas chat tersebut Candra dkk langsung berjalan beriringan menuju kantin.
🐞🐞🐞🐞🐞🐞
"Bung kemall yu rame-rame udah lama ni kita ngak pergi" ucap putri. kini tiga wanita cantik sedang berada di dalam kelas mereka XII IPA 1 duduk di bangku mereka masing-masing sambil bermain hpnya.
"Hm sabar gue chat" balas bunga tanpa mengalihkan perhatiannya dari hp.
"yeessss ke mall yes kemall" teriak mawar sahabat mereka yang polos berteriak sambil melompat seperti anak kecil.
"ck udah ya war turun kalo ngak turun kita ngak jadi kemall" ucap putri yang sudah berhenti bermain hp
Kumpulan Bidadari🦋✨
Bunga Airel:
Yuhuuu para penghuni
kuburan mana lopadaKarin Cans:
Paan?Caca A:
2Jessica Mutz:
3Putri Sayang:
Aduhhh guys ke mall
yuk udah lama ni
ngak ke mall sama-sama
kan kalian sibuk
ngebucin ngak jelasMawar G:
bucin itu apa ?Bunga Airel:
Anak kecil mana ngertiMawar G:
iii aku udah besar ya
buktinya aku udah pacaranCaca A:
sayangq cari di google
aja pasti ada ko!Jessica Mutz:
na mantap tu ca!Karin Cans:
aduhh udah dong
put kapan ke mallPutri Sayang:
hari ini lahBunga Airel:
2Mawar G:
yeeee ke mallJessica Mutz:
ok kita ikutKarin Cans:
Yoi Kita ikut koCaca A:
2Karin Cans:
Caca Anjing Lo!
Woi!
bangsat!
Lo pada di mana!
anjing Lo pada!Read By 6
***
Sedikit lebay dehVoment yah, bubayy
Nadya Gual
Kupang 03 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Genç KurguIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...