🐰Forty One🐰

5.7K 262 34
                                    

Hello apa kabar?

Dya kembali ni dengan chapter yang tak kalah seru heheh:)

Btw entah mengapa kalau aku dengerin lagu BTS, BLACKPINK, Dan TREASURE hati aku itu sejuk gitu:)

Dengerin lagunya🎧

Happy Reading📓

***

"KEVIN WOAH DITA"

"AH"

"Anjing hahahah"

Kini anak astor semua berkumpul di markas mereka karena bosa katanya di wamang terus, entahlah.

"Kalau aku nganu kamu nganu juga" ucap aldi mereka tertawa lagi, kevin dan kenzo sudah memutar lagi papi chulo dengan woah ala dita.

"Woahnya asik coy cobain deh" ucap kenzo lalu aldi dan rangga berdiri mengikuti goyangan.

"Ekehm, gue mau ngomong serius" ucap rio serius mereka semua yang mengerti berjalan ketempat biasa rapat .

"Kenapa?" Tanya candra membuka suara.

"Waktu itu gue sama aldi ditugaskan untuk nyari siapa yang nerorkan, kita cari tapi ngak ada jadi aldi nyerah"

"Dih apaan" ucap aldi tak terima.

"Udah diam" ucap kevin sambil memukul kepala aldi kasar.

"Lanjut yo!" Ucap david.

Flasback on

"Di ngak ada" ucap rio frustasi diangguki oleh aldi.

"Terakhir" ucap aldi dia dengan rio kembali mncari.

"0983" ketik rio pada kompetur kode data geng dragon, terbuka di mencari dan tidak ada yang sama.

"8765" ketik aldi kode argos geng baru tapi sudah jadi musuh astor. Dan sama juga tidak ada.

"8899" ketik rio kode geng mork musuh bebuyutan astor, sama juga tidak ada malah awalan beda.

"Gue lion lo serigala" ucap rio diangguki oleh aldi.

"7765" ketik rio pada kompiter kode geng lion, terbuka di mencari dan ada satu yang akhir dan awal sama tapi tegahnya beda.

"Di ada yang sama" ucap rio sambil memukul bahunya aldi yanh duduk diasmpingnya, dia sedang fokus mencari kode serigala.

"Buka mungkin dia!" Perintah aldi yang langsung dituruti oleh rio, dia membuka tapi fisik seperti yang dibilang oleh mas kontet beda.

"Shit"

"Serigala belum" ucap aldi senyum kecil terbit di bibir mereka masih ada harapan. Aldi cepat-cepat mengetik kode serigala yang sudah dia temukan.

"6576" ketik aldi terbuka, tapi sama sekali tidak ada yang sama mereka berdua mengacak rambut frustasi.

"Gue nyerah" ucap aldi lalu berdiri meningalkan rio berjalan kekamrnya di menyerah.

"Shit, coba gue cari yang dekat mungkin ada yang mau menjatuhkan astor" ucap rio lalu membuka buku data hasil lacakannya dan aldi.

"8900" ketiknya kode geng motor gold salah satu geng yang dekat dengan astor, anggotannya perempuan dan lelaki. Ketuanya sampai sekarang astor tidak mengetahuinya.

Dia mencari dengan teliti tidak ada. Kembali lagi mengetik kode.

Terakhir diamond, sebenarnya di tidak ingin melacak diamond tapi ya tes saja.

CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang