Hy Guys✨
Dengerin Ya Lagunya🎧
Vote Ya Guys⭐
Follow Author Juga✅
Happy Reading📓
***"Rooftop" ucap Candra, lalu berjalan menuju rooftop diikuti enam sahabatnya.
____________________________________Di koridor SMA Garuda heboh, karena ketujuh lelaki tampan berjalan di sana dan jangan lupa mereka tersenyum termasuk dua es batu walupun hanya kecil. suatu kejadian langka. entah setan apa yang merasuki dua es batu tersebut, yang membuat mereka tersenyum.
'Gila gue ngak salah lihat kan, itu ka Candra sama ka David senyum dong'
'iii es batu senyum dong'
'huaaa gue mau pingsan'
'ih ka Rio tambah ganteng aja'
'ka Rangga sayang'
'ka Aldi aku mau ko jadi pacar kaka'
'ka Kenzo Gans banget sih'
'ka Kevin walaupun bego tapi aku sayang ko'
Ya seperti itu lah pekikan para gadis lebay yang berada di koridor. bahkan ada yang memberi kiss jauh pada mereka, dan tentu di balas oleh tiga fakboy. siapa lagi kalau bukan Kevin,Kenzo, dan Aldi. bukan hanya membalas kiss jauh dari para gadis di sana tapi mereka juga menggoda mereka, saking asiknya menggoda gadis yang ada di sana Kenzo tidak menyadari bahwa gadisnya sedang menatap tajam dia dari ujung koridor.
tadi putri dkk ingin menuju kantin, tapi saat di koridor sedang heboh tanpa melihat mereka juga tau siapa penyebabnya. awalnya mereka b aja tapi karena mendengar pacar mereka di goda apalagi mawar yang geram saat mengetahui kalau David senyum. padahal dia sudah bilang pada David supaya jangan senyum dengan orang lain selain dia, bucin emang.
"KENZOOO" Teriak putri menggema di koridor, membuat pekikan heboh para gadis berhenti. mereka tau apa yang akan terjadi setelah ini jadi mereka yang tadi berada di koridor untuk melihat tujuh lelaki tampan langsung berlari menuju kelas mereka. sedang Kenzo sedang panas dingin takut gadisnya akan menghukumnya dengan tidak akan membalas chat dan mau berbicara dengannya. lain halnya dengan Kenzo, para sahabatnya langsung berjalan santai menuju rooftop meninggalkan Kenzo yang akan di marahi oleh singa. pada saat cemburu putri akan sangat ganas lebih ganas dari Caca saat memarahi anak astor yang tidak menuruti aturan.
"KENZO KAMU KENAPA GODAIN CEWEK CABE SI, UDAH NGAK SAYANG SAMA AKU LAGI IYA" Teriak Putri saat tepat di depan wajah Kenzo membuat Kenzo mengelus dadanya karena kaget.
"enggak sayang" jawab Kenzo dan ingin menggenggam tangan putri tapi langsung di tepis oleh sang empu.
"enggak apa orang tadi mawar liat dengan jelas malahan tadi Kenzo kasih kiss-kiss sama cewek-cewek yang kata putri sama bunga cabe" ucap mawar polos membuat Putri tambah emosi dan wajahnya tambah merah menahan emosi. sedangkan Kenzo menyumpah serapah mawar yang asal ceplos. 'ucapkan kata-kata terakhir di muka bumi zo' batin Kenzo.
"benran apa yang di bilang mawar ?" tanya putri yang masih emosi sambil menjewer telinga Kenzo membuat sang empuh meringgis kesakitan. emang enak sokgan nah jadi gini.
"enggak sayn-.."
"jujur Kenzo aku ngak suka ya kalo kamu bohong" ucap putri dan mengencangkan jewerannya dan entah kenapa mawar juga mengikuti menjewer telinga Kenzo yang sebelah membuat Kenzo jadi emosi sama mawar. 'untung pacar sahabat gue coba engak udah gue bunuh ni anak' batin kenzo.
"iya sayang maaf aku khilaf"
"khilaf atau ngak kamu tetap aku hukum, aku ngak mau ngomong sama kamu selama seminggu dan ngak mau ngechat kamu selama seminggu ingat itu" ucap putri lalu melepas jewerannya dan berlalu bersama mawar yang juga melepaskan jewerannya,dan di ikuti bunga meninggalkan Kenzo yang menganga tak percaya. bisa mati dia kalo begini, dia kan bucinya putri.
"Aaa bisa mati gue"
🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞
Di rooftop enam lelaki tampan yang meninggalkan sahabatnya dia amuk singa, sedang santai menikmati udara yang menyejukkan. kini Candra sedang tidur di sofa yang di siapkan oleh kakek Candra untuk Candra saat ingin santai disini.
sedangkan David dia Sadang tidur di karpet bersama Aldi,Kevin,dan Rangga. sedangkan Rio sedang duduk di bangku yang tersedia di sana sambil bermain game online. keadaan di rooftop sangat sunyi itu di akibatkan Candra yang tidur, mereka tidak mau cari mati dengan beribut yang membuat Candra bangun, dan yah kalian tau apa yang akan terjadi selanjutnya.
tapi tiba-tiba kesunyian di sana terhenti dan menjadi keributan, karena Kenzo yang tak tau dirinya mendobrak pintu rooftop dan langsung membanting tubuhnya di tengah-tengah Aldi dan David. yang membuat mereka berdua emosi. dan Aldi langsung menyumpah serapahi Kenzo dengan suara lantang. membuat Candra terbangun dari tidur nyenyaknya.
Candra bangun langsung duduk dengan wajah merah mereka yang melihat itu saling tatap dan panas dingin. mereka tau apa yang terjadi semuanya.
"Shit" umpat Candra membuat mereka berenam tambah takut, apalagi melihat tatapan Candra yang menajam.
"ampun bos" ucap Kenzo, membuat mereka yang tadi takut agak sedikit tenang. ingat sedikit.
"gausah takut" ucap Candra lalu terkekeh, memang begitu caranya agar sahabatnya tidak takut padanya. karena dia tidak mau orang yang dia sayang takut padanya.
mereka yang tadinya takut langsung bernafas lega, aldi dan Kenzo kembali melanjutkan perkelahiannya yang tadi sempat berhenti. Candra yang tadi mengantuk kini sudah segar saat melihat pekelahian kedua sahabatnya, bagi dia itu sangat seru bukan hanya Candra saja tapi mereka semua.
🐞🐞🐞🐞🐞🐞🐞
Tring
Tring
TringBel pulang berbunyi membuat seluruh murid SMA merah putih bahagia karena saat yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi juga. termasuk tiga wanita cantik yang duduk di pojok. Caca yang tadi sedang menulis langsung berhenti dan merentangkan tangannya, seperti orang yang terbebas dari masalah, tak lupa dia juga tersenyum. karena terlalu asik dia tidak menyadari kalau satu kelas termasuk guru menatapnya tak percaya.
Caca ratu es tersenyum wow. Karin langsung memukul bahu Caca karena kaget Caca menunjukan senyumnya kepada orang lain selain mereka. Caca yang tersadar langsung merubah raut wajahnya menjadi datar kembali.
"Oke baik anak-anak sampai disini dulu pelajaran kita Minggu depan kita lanjut lagi" ucap Guru IPA ibu Alin. ibu Alin merupakan guru favorit di SMA merah putih, karena dia sangat ramah dan jarang memberikan murid tugas.
"hft akhirnya" ucap Jessica lalu membereskan bukunya, bagitu juga dengan Karin dan caca.
"ca Lo sama Candra kan ?" tanya Karin, kini mereka sedang berjalan di koridor menuju parkiran.
"iya katanya dia udah di depan" jawab Caca tanpa mengalihkan pandangan dari hpnya.
"ok deh"
"nah itu Candra ca kita duluan ya sampai ketumu di rumah caca sayang" ucap Jessica saat melihat Candra yang berada di parkiran.
"Hay" sapa Caca membut Candra memasukan hpnya kedalam saku celana dan membalas sapaan gadisnya dengan senyum manis.
"Udah nunggu lama ya ?" tanya Caca
"ngak ko sayang" jawab candra, lalu mengikatkan jeket miliknya di pinggang caca, lalu mengecup kening gadisnya dan memakaikan helm padanya.
***
Hy Guys🍂
Aku Update:-)
Jangan Lupa Vote Ya⭐
Entah Kenapa Aku Jadi Rajin Update🙈
Oke Bubay🙌Jangan Lupa⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Fiksi RemajaIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...