🐰Seventy Six🐰

5.1K 303 113
                                    

Happy Reading:)

"Aku hanyalah gadis lemah
Yang diberi banyak rintangan"

***

Hari ini siswa-siswi garuda dan merah putih melakukan tryout hari kedua, di dalam ruangan semua tenang dan hening.

Kecuali kevin yang risau karena tidak tau jawabannya, ingin menanyakan pada sahabatnya tapi nanti lembar jawabannya dirabek seperti kenzo.

Kenzo? Dia sedang tidur dimeja. Dia bodo amat, lulus juga nanti dia kuliah dan dapat perusahan papanya.

Candra? Dia juga tidur di meja karena sudah selesai, saking pintarnya.

Sedangkan david, rangga, rio, dan aldi fokus mengerjakan soal.

"Kumpul!" Perintah pengawas, lalu dia berjalan keliling mengambil lks mereka.

"Kevin kenapa hanya 10 nomor yang kamu kerja?!" Tanya guru itu marah.

"Gak tau jawabannya buk"

"Nilai kamu nanti jelek!"

"Gak peduli"

Guru itu menghembuskan napas sabar, lanjut mengambil lks murid-murid.

Tringg

"Doa dulu baru keluar jangan seperti anak sd kelas 1 yang lari-larian keluar!"

"Tuh guru sensi amat mah gue" ucap kenzo, mereka sudah keluar dari kelas berjalan menuju kantin. Verra sudah menungu mereka disana bersama sella.

"Lo jelek sih" ucap kevin, kenzo memukulnya.

Sesampainya dikantin mereka duduk ditempat mereka, candra mengambil tempat duduk disamping verra.

"Gimana kak?" Tanya verra dan tersenyum, candra menganguk dna fokus bermain hp.

"Kaka jangan main hp dulu hargain alu dong" ucap verra marah, inti astor yang tadi cerita-cerita menatap verra.

"Jangan terlalu kekang candra ver" ucap aldi, verra menatapnya tak terima.

"Aku gak kekang ka candra! Aku cuman mau dihargain ka candra, seengaknya walaupun hubungan kami belum dirrsmikas ka candra ngehargain aku!"

"Udah" lerai candra saat kevin ingin membuka mulut, dia menyendokkan nasi goreng verra lalu menyuapi verra.

"Wih ada yang lagi kasmaran nih tapi tunangannya lagi berjuang setengah mati di belanda" ucap jessica dari meja sebelah, mereka dari tadi memeperhatikan apa yang dilakukan anak astor dna juga verra.

"Dulunya bilang gini 'sayang jangan tingalin aku, cowok nakal ini butuh kamu' alah bacot!" Ucap putri menyindir, candra menatap mereka datar. Verra yang kesal berdiri dan menyirami putri dan jessica mengunakan jus jeruk punya mawar.

"BANGSAT!" Ucap putri tak terima, dia menatap verra tajam.

"Wah guys lihat dong cupu sekolah kita dah berani nih lawan most wanted gril sekolah" ucap bunga, seisi kanti menatap verra tak suka.

CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang