Hello Dya Upp Lagi Ni!!!
Apa kabar kalian semua?
Aku bakal jarang up soalnya mau fokus belajar, tapi aku bakal usahin up tapi maaf bakalan pendek.
Follow wattpad aku ya, sama ig aku dan tiktok juga.
Instragram:
Nadyagual_
Wtt_nadyaTiktok:
Dya2103Wattpad:
NadyaGualHappy Reading📓
***
Hari ini hari sabtu, candra dan caca menghabiskan waktunya di rumah caca.Di rumah caca kemarin candra baru membelikan caca seekor anjing lucu bernama heli. Nama panjangnya kim heli, kalian taulah itu siapa yang beri nama.
Katannya opanya ada kim jadi cucunya juga kim. Adrian bingung awal mendengar penjelasan caca, orang dia tidak punya nama yanga dan. Dia tanya pada anak gadisnya dan caca menjawab nama orang tua ke dua dia, mereka menatap dia cengo tali sia bodo amat.
"Heli sini" panggil caca sambil mengejar heli yang menuruni tangga. Di bawah di ruang keluarga candra dan aldi sedang main ps.
Caca memakai pakiam rumahnya yaitu hotpants dengan atasan kaus over size, membuat hotpantsnya tidak keliatan.
Rambutnya dia gerai tapi terdpat bandol yang terdapat gambar Taehyung. Dia keliatan sangat imut.
"Sayang hati-hati" ucap candra yang melihat caca berlari menurunj tangga tidak fokus.
Belum membalas ucapan candra kakinya tergilir dan....
'Duk'
Semua anggota keluarga yang tadi berada di taman,dapur, ruang keluarga melihat kearah asal bunyi.
Di tangga caca jatuh dengan posisi tertidur, lututnya merah dia memangang lututnya sambil merintih kesakitan.
Mereka mendekat ke caca, candra lamgsung mengangkat kepala caca di letakannya di lutunya.
"Ssh sakit" rintih caca saat sari memgang lutunya yang terluka.
"Kamu gimana si, hati-hati sayang kalau lagi nurun tangga kan gini jadinya. Masa cuman karena heli kamu jadi gini" omel sari tapi tak di jawab oleh caca.
"Sayang udah! Candra gendong caca bawa dia ke kamar. Karin telfon tukang urut!" Perintab adrian, candra langsung mengendong caca ala bridel style.
Sedangkan karin dia berjalan ke tempat telpon rumah terletak. Tapi sebelum sampai dia melihat heli yang mwnatap caca dengan tatapan sedih.
"Heli sini nanti kita ke caca" ucap karin mwmangil heli. Heli langsung mendekat ke karin, karin mengendongnya dan berjlan kearah telpon.
Selesai menelpon Karin dan heli berjalan ke kamarnya caca. Disana caca barsandar di dada bidangnya candra sambil meremas tangannya aldi. Memgapa begitu karena jessica sedang mengurut kakinya caca, sedikit info jessica cukup ahli dalam hal urut. Cuman dia sering takut salah teknik.
"Ssh" rintih caca kesakita. Candra mengusap kepalanya caca. sedangkan sari dia menangis, sari memang begiru kalau melihat aldi, candra, caca, karin, dan jessica sakit dia akan menagis.
"Gok gok" heli mendekat ke arah caca, caca membuka matanya dan berusaha tersenyum. Dia ingin mengendong heli tapi adrian melarang.
Heli menatap caca sedih, selesai jessica urut caca meminta heli pada karin. Karin memberikan heli pada caca, caca menjilat lehernya caca, caca tersenyum kecil candra yang melihat iru kesal. Enak saja heli menjilat kekuasannya dia tidak terima langusng mengendong heli dan memberikan pada aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Teen FictionIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...