Happy Reading:)
***Didalam kelas caca hanya diam menatap guru yang sedang menjelaskan materi. Berbeda dengan jessica yang mewarnai kukunya dan karin yang bermain game.
Ting
Sayang💜
Udah disekolah?Udah kok
Sayang💜
Maaf gak bisa antar
Kamu kesekolah tadiGak papa
Ada karin sama jeje jugaSayang💜
Sebelum jalan berdoakan?Iya doa
Sayang💜
Yaudah lanjut belajar sana
Semangat sayangRead
"Caca bisa kerjakan soal didepan?"
"Iya pak" caca berdiri maju kedepan, dikelas dia paling pintar matematika. Setiap ada lomba matematika pasti dia yang dipilih.
Dia mengerjakan dengan fokus, teman-temannya memperhatikan perkerjaanya.
"Bagus, nanti perlombaan lagi kamu harus siap"
"Iya pak"
Tring
"Baik anak-nak sudah istirahat, kelas sampai sini tugasnya jangan lupa dikerjakan"
"Akhirnya, rin woi bangun"
"Hm"
"Mit kantin yuk" ajak jessica, mita berdiri merengkuh bahu caca. Mita adalah sahabat mereka, sifatnya seperti caca jutek.
Dikantin mereka duduk meja khusus mereka, jessica dan mita memesankan makanan untuk caca dan karin. Caca dan karin bermain hp menunggu jessica dan mita.
"Silahkan dinikmati" ucap mita, karin dan caca mengucapkan makasih. Mereka memakan pesenan mereka dengan nikmat.
"Kemarin rangga ajakin gue dinner" ucap jessica, membuat mereka menatapnya.
"Pasti tolak" ucap mita, jessica menganguk.
"Ngapain tolak sih, padahal masih cinta" ucap karin kesal. Baik sedikit jelaskan Rangga agusto, inti astor yang merupakan mantan jessica. Mereka putus entah karena apa.
"Sembarangan lo, gue udah moveon yah"
"Moveon tapi wallpaper hp masih foto sama rangga" ucap caca, mita dan Karin tertawa jessica memasang wajahnya malas.
"Malah dibongkar"
"Balikan sana je" ucap mita, jessica nenatapnya.
"Aduh gak bisa mit, dia udah bukan tipe gue lagi" ucap jessica, karin memutar bola matanya malas.
"Awas nanti kalau sampai lo nerima dia kalau dilamar"
"Gak akan"
"Semoga"
"Jelas lah, eh bentar ke wamang yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Fiksi RemajaIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...