🐰Seven🐰

17K 686 19
                                    

Happy Reading:)
***

"Selamat pagi anak-anak" Sapa guru yang baru memasuki kelas XII Ipa1.

"Pagi buk"

"baik Hari ini kita akan melanjutkan materi minggu lalu" uncap guru it lulu menjelaskan materi.

'tring'

"baik anak-anak pelajaran kita Sampai Di sini Selamat istrirahat, jangan lupa kerja tugas yang ibu kasih "

"Kantin yuk" ajak Jessica yang langsung Di setujui oleh Caca dan Karin.

Mereka bertiga keluar dari kelas dengan jalan beriringan.

Sesampainya Di Kantin Mereka langsung menuju meja.

"Lo pada mau pesan apa?" Tanya Karin yang mendapat bagian hari ini memesan makanan mereka.

" kayak biasa aja" jawab Jessica yang dianguki oleh Karin. Dan berjalan menuju stand makanan.

Sambil menunggu Karin memesan makanan Jessica dan Caca bermain HP.

Setelah menunggu Karin akhirnya datang bersama pelayanan kantin sambil membawa pesanan mereka. Dan langsung disantap mereka.

"btw jadikan pindah" Tanya Jessica setelah selesai menghabiskan makanannya.

"Hm"

"Balik kelas yuk"

🐞🐞🐞🐞🐞🐞

"Minggu sunmori yuk" ajak Kevin.

Seketika ke 7 lelaki tampan langsung menatap Kevin.

"Kuy lah udah lama ni"balas Kevin

"Ajak cewek-cewek Biar makin heboh"

"sip nanti kita atur Di grup"

'tring'
'tring'

Bel pulang berbunyi membuat semua murid berteriak senang, termasuk Ke enam lelaki tampan yang berada Di Kantin.

"Cabut yuk" ucap Rangga yang dianguki oleh 5 orang tersebut, Dan berjalan menuju parkiran.

Sesmpainya Mereka di parkiran Mereka langsung menuju kendaraannya masing-masing, tepat Di samping motor David,Rio,dan Kenzo. berdiri 3 gadis cantik yang tak lain Mawar, Bunga, Dan Putri.

"Jemput ratu dulu kan?" tanya Rangga yang dianguki oleh Candra.

Setelah mendapat angukan dari Candra Mereka langsung mangenderai motor Mereka dengan Candra yang berada Di Depan menuju Sma Merah Putih.

Setelah melewati perjalanan dari Sma  Garuda menuju Sma Merah Putih, Akhirnya Mereka Tiba Dan menungu Di Depan gerbang Sma Merah Putih.

"Halo bu bos" Sapa Kevin saat melihat Caca, Karin, Dan Jessica berjalan menuju Mereka, yang dibalas senyum kecil Caca.

Sesampainya Caca d motornya Candra, Candra langsung mengecup kening Caca dengan lembut.

Bagi Mereka yang melihat itu sudah biasa tapi Bagi yang baru melihat adegan tersebut Akan baper.

"Cielahh pacaran ngak ingat tempat"ujar Kevin.

"sirik ae Lo jomblo"

"udah ngak usah brantem ya udah Panas ni Lo pada ngak tau kan harga scincare inces Putri" celetuk Putri yang Di balas dengusan oleh Mereka semua.

"Pacar Lo Zo"

"Woi Lo pada mau Diam Di Sini ato mau jalan cape gue berdiri terus mana ngak Ada yang mau motornya gue tumpangi lagi" ucap Jessica Kesal.

"Rangga aja Jes jangan sama gue malas gue, damai sama mantan Apa salahnya si" ucap Aldi.

"Bener tu Jes Sapa tau habis ini kita balikan"

"ngak akan"

🐞🐞🐞🐞🐞🐞

kini hari minggu seperti yang kemarin Mereka usulkan kini anak-anak Astor Dan pacar-pacar Mereka sedang berkumpul Di Wamang.

"Hari ini kita Akan melaksanakan sanmori untuk mempererat tali persahabatan kita"ucap Candra yang berdiri Di samping Caca dengan jari yang saling bertautan.

"Sebelum kegitan kita dimulai kita awali dengan berdoa menurut kepercayaan masing-masing"

"BERDOA MULAI"

"SELESAI"

"ASTOR"

"JAYA"

Mereka semua langsung berjalan menuju motor masing-masing.

Kali ini Caca mengunakan tanktop yang ditutupi oleh jeket khusus untuk Pacar anak Astor dengan sepatu vans,rambutnya ia kuncir kuda yang
Membuat kalung pemberian Candra terlihat Di Leher jenjangnya.

"Rutenya Kalian udah tau kan?" Tanya candra.

Setelah mendapat jawaban 'iya'dari anak Astor Candra langsung memrintahkan Mereka untuk berjalan dengan Dia berada d Depan yang tengah membonceng Caca yang kini melingkarkan tangan di pinggang Candra.

***
Dikit aja deh yangku ubah, soalnya kayak lebay.

Voment bubayyy

Nadya Gual
Kupang 03 Febeuari 2021

Nadya GualKupang 03 Febeuari 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CANDRA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang