Hy Kesayanganya Dya💛
Apa Kabar?😊
Love Shot~Exo🎧
Vote,Komen,Dan Follow Aku👍
Happy Reading📓***
Hari ini hari Minggu setelah pulang dari gereja anak-anak astor berserta pacarnya berkumpul di Markas astor.Kini di meja para inti astor yang biasanya cuman isi tujuh orang, sekarang menjadi tiga belas orang.
"WE ARE THE LOVESHICK GIRLS" Nyanyi Caca dan Bunga, sudah ketahuankan seberapa bar-barnya blink saat lagu idolanya di putar.
"Anjir! gue baru liat Caca sebar-bar ini" ucap Kevin, yang di hadiahi lemparan botol Aqua dari Caca yang tadi digunakan sebagai mic. dan tepat sasaran mengenai kepalanya Kevin.
"Hahahahha, sakit ngak tu?" tanya Kenzo sambil tertawa di ikuti yang lainya kecuali, Caca yang sedang makan lolipopnya tanpa rasa bersalah sambil nonton livenya BTS. dan David yang cuman memainkan rambutnya mawar, sedangkan Candra dia terkekeh sambil mengacak rambutnya Caca.
"Itu tu namanya blink yang bar-bar, Lo pada belum rasain si!" ucap bunga sambil menyentil keningnya Kenzo yang tidak berhenti-hentinya tertawa.
"Hoh" ucap putri, Caca bodo amat dia tetap melanjutkan aktivitas menonton livenya BTS, sesekali dia tepuk tangan membuat mereka menatap dia bingung sedangkan dia bodo amat.
"Serah deh gue ngalah kalau urusan KPop, soalnya takut jiwa macan kalian keluar" ucap Aldi sambil manaik-turunkan alisnya mengoda.
"Anjing"
"Di Balik jiwa dingin terdapat jiwa bar-bar" sindir Rangga mengubah lagu naik delman.
Caca yang merasa di sindir langsung mengacaukan jari tengahnya yang berarti 'F**k'. tanpa mengalihkan pandangannya dari hp yang kini berganti menjadi vidio Blackpink.
"Sadis" ucap Candra membuat yang lain tertawa termasuk David, tapi tidak dengan Caca yang tetap mononton hpnya.
"Udah woy! Lo pada mau ngomong sampai mulutnya keluar darah juga si Caca ngak akan sibuk, apa lagi kalau dah fokus sama BTS dan blackpink" Ucap Aldi yang di balas tawa oleh mereka.
🐞🐞🐞🐞🐞'Drt'
No Name
Arah Jam 9isi pesan yang terdapat di hp Candra. Candra langsung mengikuti apa isi pesan itu. yang lain juga mengikutinya kecuali para cewek.
Tepat arah jam 9 Candra melihat seorang lelaki memakai pakain serba hitam,masker hitam tak lupa tangannya yang memegang belati. saat merasa Candra dengan inti astor melihatnya dia langsung mengangkat belati itu dan menempatkannya tepat di jantung, seperti seorang yang melakukan aksi pembunuhan.
inti astor yang melihat itu emosi dan menatap pria itu tajam, sedangkan di tatap tersenyum miring di balik masker hitam yang di gunakan.
"SIAPA LO" Teriak Rio yang tidak bisa menahan emosi.
Orang itu mengangkat satu jari lalu di lanjutkan dengan jari berbentuk 'O' sebanyak tiga kali, yang berarti 1.000. setelah itu dia langsung berjalan secepat mungkin.
"Itu Artinya Apa?" tanya Kevin pada mereka, seketika Caca dkk langsung memfokoskan pada mereka bertujuh yang kebingungan.
"Satu nol nol nol! maksudnya?" bukanya menjawab Kenzo malah bertanya.
"1.000" jawab Candra, seketika mereka yang tadi bingung langsung sedikit mengerti.
"1.000 maksudnya apa si? ngak jelas banget!" ucap Rangga.
"Dalam angka dan huruf Romawi 1.000 Itu 'M'" jawab Caca yang mendengar pembicaraan mereka. Candra dengan enam inti astor langsung menatap Caca tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Teen FictionIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...