Heyy!!
Apa Kabar Guys?
Selamat Pagi/Malam/Siang/Sore👋
Semoga Kalian Suka Yah Sama Chapter Ini💖
Happy Reading📓
***
Setelah tadi pulang dari rumahnya rangga, caca, jessica, karin, dan aldi kaget melihat dua orang tua mereka yang katanya bulan februari 2021 baru pulang. tapi sekarang sedang duduk berdua sambil menonton film ikatan cinta."MAMA PAPA!" Teriak tiga gadis cantik, yang membuat dua orang dewasa yang sedang berpelukan mengalihkan perhatian pada empat anak kesayangan mereka.
Caca, jessica, dan karin langsung memeluk dua orang tua mereka melepaskan kangen. Aldi juga ingin tapi gengesi biasalah anak cowok.
"Kangenn" ucap karin, sari dan adrian terkekeh dan mengecup puncak kepala tiga anak gadis mereka dan balas memeluk.
"Mama sama papa juga"
"katanya bulan februari" ucap caca masih memeluk dua orang tuanya, "namanya juga suprise".
"Jeje udah sedil loh karena gak bisa natal sama tahun baru bareng" ucap jessica, sari mencubit pipi jessica dan adrian memgelus kepala jessica.
"Abang gak kangen sama mama dan papa?" Tanga adrian pada anak lelakinya, yang berdiri menatap aksi pelukan mereka dengan tangan di saku.
"Bang aldi mah gengsi mah" ucap caca, tumben dia mau memangil aldi dengan embel abang.
"Dasar cowok" ucap jessica memutat bola matanya.
"udah sayang, sini bang gak mau peluk" ucap sari, aldi langsung berjalan dan mendorong tiga adik ceweknya dan memeluk dua orang tuanya.
"ck dasar lo gengsian!" Ucap karin, tak dipedulikan oleh aldi dia memeluk dua orang tuanya erat.
"Sewot amat lo" ucap aldi detelah acara pelukan mereka terlepas.
"udah jangan berantem mending kalian unboxing kado yang mama sama papa bawah, dipilih langsung sama oma dan opa" Ucap sari seketika caca berlari ke kamar mama dan papanya, adrian dan sari terkekeh melihat itu.
"yaudah mah kita mau unboxing dulu" ucap jessica, lalu menarik karin yang sedang menonton film ikatan cinta.
"abang gak mau ikut?" Tanya adrian yang melihat anak lelakinya fokus main hp.
"heheh abang mau pacaran aja deh pah mah" ucap aldi lalu berjalan kekamarnya.
"dasar"
🐞🐞🐞🐞🐞
"Punya gue mana?" Tanya jessica, yang membongkar koper satu dan tak mendapat kado punganya. Disitu isinya kado untuk keluarga bagaskara.
"Disini goblok, itu punya keluarga bagaskara tadi ada tulisan di depan dasar" ucap karin menyentil keningnya jessica, jessica menatap sinis karin lalu mencari kado miliknya.
kado mereka terdapat nama biar tidak ambil-ambil sembarang dan berakhir berantem. Tenang barangnya banyak macam tapi sama.
"Ck kok topi natal kayak bocil yah" ucap caca meebuat karin dan jessuca melihat topi natal milik mereka.
"oma sama opa kayaknya lupa umur kita deh" ucap jessica, karin menyentil kening jessica lagi.
"heh asu suka banget lo nyentil kening gue!" Ucap jessica, karin memutar bola matanya malas. "Diem dah malas berantem gue"
"bilang aja lo takut mah gue" ucap jessica menatap karin tajam lalu kembali melihat kadonya.
"serah lo deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRA [COMPLETED]
Novela JuvenilIni bukan cerita tentang gadis polos yang bertunangan dengan seorang ketua geng motor. Atau pertunangan antara dua manusia beda jenis kelamin tanpa adanya cinta atau perasaan, INI BEDA. Ini cerita tentang gadis cantik nan dingin yang memiliki seoran...