"Kenapa?" Tanya Shela dengan kepala menoleh ke arah samping untuk menatap Vano.yang berada di sebelahnya."aku mau ajak kamu ke suatu tempat"balas vano bersamaan dengan senyuman kecil."aku udah izin ke mama sama abang kamu tadi."lanjut Vano bersamaan dengan tangan kanan mengacak-acak puncak kepala Shela.
"ayo!" Seruh Shela dengan tangan kanan yang ia angkat sedikit.agar Vano bisa menggenggam tangan mungil miliknya.senyum yang terukir di bibir Shela untuk menunggu tangganya agar di genggam oleh Vano.
Shela yang mulai kesal saat tangannya tidak di genggam."It's okay if you don't want to hold my hand"sinis Shela bersamaan dengan tangan kanan yang ia turunkan.kemudian langka kakinya mulai berjalan meninggalkan Vano.yang masih berada di belakangnya.
Vano tertawa renyah saat melihat tingka laku Shela barusan.sebenarnya ia tadi hanya mengerjai Shela.dengan langka santai Vano berjalan mengejar pacarnya yang sudah dulu berjalan meninggalkannya. Dapat Vano lihat rambut coklat panjang yang di ikat sedikit ke atas.dengan santai Vano berjalan di belakang punggung Shela.bersamaan dengan tangan kanan yang ia angkat ke atas untuk menarik ikat rambut berwarna hitam.
Rambut coklat panjang yang tadinya di ikat rapi kini mulai terlepas.hampir saja Shela akan memaki Vano jika saja Vano tidak mengatakan sesuatu."cantikan ga di Iket" ucap vano bersamaan dengan jerami tangga menggenggam tangan mungil Shela.bersamaan dengan langkanya yang mulai berjalan.kepala Shela masih menengok ke samping untuk melihat tatapan vano yang datar mengarah ke depan.
Parkir sekolah SMA Angkasa yang begitu luas mulai sepi menyisakan beberapa motor yang berada di sana. motor hitam besar bermerek cruiser Vano.teparkir di sana mungkin jika di lihat harganya ratusan juta.
*****
Sesampai di depan motor Vano mulai membuka jok motor miliknya kemudian tangan kanannya mengambil jaket bermerek parka bewarna hijau.untuk ia berikan ke pada Shela.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANO (SELESAI)
Romancesiapa yang ga kenal dengan "ALVANO RADIT ADITIYA"cowok dingin, biang onar di sekolah banyak dari para siswa yang tidak mau berurusan dengannya karena mereka tau apa yang akan terjadi selanjutnya. "SHELA ANANTASYA" cewek baru yang bersekolah di SMA...